Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
3 Potret Cosplay Anya Geraldine yang Cantik dan Memikat Mata!


Sumber Gambar

Anya Geraldine merupakan salah satu selebgram yang cukup terkenal di Indonesia. Ia memiliki banyak fans di Indonesia karena parasnya yang memang cantik dan tubuhnya yang tinggi semampai. Kini selain aktif di sosial media, Anya juga sempat berperan dalam salah satu film berjudul Spirit Doll yang menjadi debutnya di dunia perfilman tanah air.

Selain cantik, Anya Geraldine juga beberapa kali melakukan cosplay. Yaitu sebuah kegiatan di mana seseroang memakai kostum karakter tertentu dan memerankannya. Tentu dengan paras yang memang sudah cantik, sosok Anya bisa dengan pas memerankan karakter apapun. Penampilannya saat cosplay inilah yang menyita perhatian netizen.

Untuk itu, berikut ini adalah beberapa potret cosplay Anya Geraldine yang menarik untuk disimak!



1. Cosplay Menjadi Ariel

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Ariel merupakan salah satu tokoh dalam kartun Disney yang memiliki wujud berupa putri duyung. Sosok mermaid yang cantik inilah yang kemudian diperankan oleh Anya Geraldine pada Halloween 2022 lalu. Dengan rambut merah khas Ariel di dalam kartun dan bikini dengan bentuk kerang yang cukup khas seperti pada kartunnya.

Dengan kostum tersebut, wanita 26 tahun itu juga terlihat seksi mengenakan rok hijau dengan belahan yang mengarah ke paha.

2. Cosplay Menjadi Storm X-Men

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Pada Halloween di tahun yang sama, Anya juga bercosplay menjadi karakter lain. Yaitu salah satu karakter film marvel X-Men bernama Mystique. Karakter ini sendiri merupakan seorang mutan dengan kekuatan berubah wujud dan berkamuflase. Salah satu peran pelengkap dalam cerita. Identik dengan warna kulitnya yang biru.

Dalam pemotretan itu, Anya Geraldine tampak begitu totalitas dengan cat warna biru yang mewarnai sekujur tubuhnya layaknya karakter Mystique pada komik X-Men. Matanya yang menggunakan soflens juga semakin mempertajam tatapannya.

3. Cosplay Menjadi Kapella

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Dalam game battle royale Free Fire, Kapella merupakan salah satu karakter wanita yang merupakan seorang penyanyi. Dalam game ia memiliki nyanyian merdu yang dapat mengurangi damage HP dari musuh. Anya Geraldine tampak begitu menawan dengan kostum merah muda dan rok mini khas karakter tersebut.

Yang kurang hanyalah di bagian rambut. Karena Kapella sendiri memiliki ciri khas rambut yang silver dan pendek. Sedangkan Anya Geraldine masih memakai rambut aslinya dalam cosplay tersebut. Meski begitu, hal ini tetap tidak mengurangi kecantikannya.

Bonus:

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sebenarnya yang ini sudah pernah TS bahas di thread lain, tapi tidak ada TS bahas juga. Di mana beberapa waktu lalu untuk merayakan anniversary gengnya, Anya bercosplay bersama banyak artis lainnya seperti Rossa, Afgan hingga BCL. Dan dalam kesempatan ini Anya menjadi karakter anime One Piece yaitu Nami dengan bikini  seksinya.

Ya itulah dia beberapa potret Anya Geraldine yang cosplay menjadi beberapa karakter fiksi. Ya setiap orang memiliki hobinya masing-masing dan mungkin inilah hobi dari Anya Geraldine yang juga dapat membuat netizen serta para penggemarnya menjadi semakin tergila-gila dan terus mendukungnya di dunia hiburan.

Kalau memang Anya konsisten, maka bukan tak mungkin dirinya menjadi cosplayer yang bisa saja dilirik oleh event-event cosplay besar yang kerap diadakan di Jakarta atau di kota-kota besar lainnya. Momen Halloween di setiap tahun juga akan jadi menarik karena orang akan penasaran, Anya cosplay apa lagi ya tahun ini?

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, Anya Geraldine cocok cosplay menjadi karakter apa lagi nih Gan? emoticon-2 Jempol

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3, Link Referensi 4,
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
samsol...
gabener.edan
edilokonga503
edilokonga503 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.