• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Bos Facebook ajak Bos Twitter Adu Jotos di Ring MMA, Siapa yang Menang ya?

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Bos Facebook ajak Bos Twitter Adu Jotos di Ring MMA, Siapa yang Menang ya?



Dunia maya baru-baru ini dikejutkan dengan unggahan status instagram dari akun resmi Mark Zuckerberg yang menyatakan dirinya siap bertarung mixed martial arts melawan Elon Musk. Keputusan ini tidak dipicu tanpa sebab, rupanya Elon Musk sebelum-sebelumnya membuat jokes yang menyatakan bahwa dirinya siap adu jotos jika ditantang Mark Zuckerberg. Unggahan ini pun akhirnya viral dan tersampaikan hingga akun sosial media Mark Zuckerberg.

Meski terkesan sebagai Jokes saja dari keduanya. Nampaknya masyarakat dunia maya banyak yang berasumsi bahwa mungkin saja hal ini bisa terjadi dikarenakan kepribadian Elon Musk yang nyentrik dan suka membuat heboh. Kepribadian tersebur memungkinan Elon Musk berpotensi menerima ajakan bertarung dari Mark meskipun kita sudah tahu siapa pemenangnya. Jadi di antara Bos Facebook dan Bos Twitter kira-kira siapa ya pemenangnya? mari kita cermati pada thread berikut!


Konten Sensitif


Bermula dari unggahan di media sosial yang telah terkonfirmasi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Elon Musk yang memulai duluan. Sebagai orang yang sedang mendalami dunia beladiri, hal ini memacu Mark Zuckerberg untuk menerima ajakan tersebut. Namun andaikata skenario tersebut terjadi dan keduanya dipertemukan dalam laga amal/charity maka siapa yang berpotensi memenangkan pertarungan ini. Mari kita lihat statistik dari kedua fighter.



Stats
Elon Musk memiliki tinggi badan 187 cm dengan berat badan mencapai 85 kg (middle weight). Di sisi lain Mark Zuckerberg memiliki tinggi badan 171 cm dengan berat mencapai 69 kg (welter weight). Nampaknya keduanya tidak bisa disatukan dalam ajang bela diri karena perbedaan berat badan yang cukup jauh. Namun dalam dunia entertainment tidak ada salahnya keduanya melakukan pertarungan persahabatan.

Secara berat badan dan jangkauan Elon Musk jelas mendapatkan keuntungan yang lebih unggul dengan berat badan seberat ini, pukulannya bisa lebih berdampak. Selain itu tinggi badan yang lebih tinggi membuatnya dapat memukul Mark dari jarak yang lebih jauh. Kendati demikian, keunggulan tersebut tidak akan menggambarkan skenario asli di dalam ring karena Elon Musk belum memiliki pengalaman yang dalam dari dunia Bela diri.



Pengalaman
Elon Musk sebenarnya memiliki pengalaman beladiri. Semasa kecilnya ia berlatih berbagai macam jenis beladiri mulai dari Judo, Kyokushin, Karate, dan Taekwondo. Namun kemampuan ini tidak dilatihnya secara rutin ketika sudah dewasa. Di sisi lain Mark Zuckerberg menguasai bela diri Jiu Jitsu dan baru-baru ini memenangkan kejuaraan lokal. Zuckerberg bahkan memenangkan medali emas.

Meski menguasai berbagai macam beladiri, Elon Musk belum pernah mencapai sabuk hitam. Kehidupannya yang dipenuhi rutinitas mengejar impian ke planet mars membuat rutinitas berlatih beladiri tak dapat lagi ia masukan dalam kehidupan. Di sisi lain mark Zuckerberg telah mencapai sabuk sabuk White Belt Master-2. Sabuk ini didapatkannya pada dua jenis Jiu Jitsu baik Gi dan No-Gi. Bahkan dalam ajang kompetisi BJJ Tour Silicon Valley ia memenangkan medali emas di kompetisi 149-pound.


Jadi siapa yang akan memenangkan pertarungan tersebut?


Skenario I
Jika ajang tanding persahabatan langsung dilaksanakan. Jelas Mark Zuckerberg akan memenangkan dengan mudah pertandingan ini. Berdasarkan pengalamannya memenangkan medali emas pada ajang bela diri lalu membuatnya sudah dapat bermain lepas dan mampu menjatuhkan Elon Musk kedalam permainan ground fightingnya. Begitu Elon Musk sudah berada di bawah maka kuncian dari Mark Zuckerberg sudah mampu mengalahkannya.


Skenario II
Jika keduanya diberi waktu 6 bulan untuk berlatih dengan sangat intensif maka Elon Musk bisa mengejar ketertinggalan dan mulai menghambur-hamburkan uang untuk menyewa pelatih bela diri professional yang dapat meningkatkan kemampuan beladirinya menjadi lebih baik. Elon Musk juga bahkan dapat mengetes kemampuannya dengan mudah lewat pengadaan pertandingan official. Jadi setiap harinya Elon Musk Bisa berkembang lebih baik dan mengejar ketertinggalan.

Meski Mark Zuckerberg juga diberi waktu latihan yang sama dan modal yang sama, Semua skill yang ia dapatkan menjadi tidak berarti karena berat badan dan jangkauan membuat pertandingan menjadi sama sekali tidak seimbang. Kita akan melihat bagaimana pembantaian Mark Zuckerberg pada pertandingan persahabatan tersebut.[/B]

Skenario III
Elon Musk disuruh mengurangi berat badan hingga 69 kg dan diberi waktu 6 bulan untuk latihan intensif. <tuliskan pendapat gansis di sini>


—oOo—

Itu dia penjelasannya mengenai siapa yang menang jika Bos Facebook bertarung melawan Bos Twitter dalam pertarungan MMA. Nampaknya Mark Zuckerberg lebih difavoritkan untuk menang karena pengalaman dunia beladirinya yang masih hangat-hangatnya. Di sisi lain Bos Twitter tidak terlalu takut terhadap achievement yang dimiliki Bos Facebook karena pengalamannya yang sudah menguasai 4 beladiri sekaligus semasa kecil. Menurut pengamatan gansis sendiri kira-kira siapa yang berpotensi menjadi pemenang jika pertarungan persahabatan tersebut memang dilaksanakan? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Sumber gambar : Google.com
hallowwolf94
anonymous987
ddddudutzzz
ddddudutzzz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.