• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film DC Paling Oke, Menurut Gw The Flash 2023! Kenapa?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film DC Paling Oke, Menurut Gw The Flash 2023! Kenapa?




Hi sobat kaskus,

Oke nih yang belom nonton filmnya mungkin ente akan kena spoiler dikir-dikit nah kalau gak mau terkena hal ini mending nonton dulu deh filmya, untuk yang sudah nonton dan mau sharing sebenarnya sudah ada thread officialnya juga yang dibuat tahun lalu.

Cuma di thread ini gw hanya sekedar share aja apa yang dirasakan waktu menonton filmnya, mungkin bagi sebagian orang ada yang membandingkan dengan film lain seperti Transformers: Rise of the Beasts atau film lainnya yang lebih keren mungkin, dan merasa film The Flash ini sampah.



Tapi buat gw sebagai penggemar DC dengan karakter-karakternya yang ikonik sukses menjelaskan multiverse versi mereka secara baik, dan masuk dalam logika.

Kalau multiverse yang dibawa Dr Strange di film Spiderman memang bagus tapi harus muter otak dulu baru paham, sedangkan di film The Flash ini cukup relate dengan paradoks quantum.



Apalagi ada perdebatan ketika dua Barry bertemu tentang film Back to Future, dimana Eric Stolz pemeran Marty McFly lalu diganti dengan Michael J Fox. Jadi secara tak langsung menjelaskan proses multiverse The Flash mirip di film tersebut.

Film Back to Future petir menjadi sarana utama untuk menjelajahi waktu, sedangkan The Flash memang petir dan kecepatan menjadi faktor yang utama.



Disini juga memperlihatkan multiverse lain dengan berbagai macam Superhero DC yang sudah lalu. Superman, Batman dan lainnya tidak hanya satu orang saja namun berbeda-beda, ini memperlihatkan setiap universe itu memiliki karakter heronya masing-masing.

Dari segi alur cerita juga epik, dan di endingnya juga memberikan pesan tersendiri ketika seseorang mengacak time line maka akan terjadi butterfly efect ini benar kejadian di film ini.

Seseorang yang harusnya tiada, memang seharusnya direlakan dan hal itu juga yang membuat emosi penonton terasa dibawa turun naik.



Karena endingnya bukan pertarungan epik seperti film superhero pada umumnya, namun percakapan barry dengan ibunya yang harus ia relakan untuk pergi selamanya.

Kalau urusan CGI, memang ada yang kueang halus tapi itu semua ketolong dari segi cerita yang ditampilkan.

Kalau tanggapan agan sendiri bagaimana tentang film ini?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star














samsol...
78Kg
hallowwolf94
hallowwolf94 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.5K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.