• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett, Korban Perselingkuhan Ternyata Cantik Loh!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Potret Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett, Korban Perselingkuhan Ternyata Cantik Loh!




Hi sobat kaskus,

Baru-baru ini perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan sebagai istri sah dari Rendy.

Tentu saja gosip ini menjadi sorotan netizen se Indonesia, karena kita tahu sendiri Syahnaz merupakan adik Raffi Ahmad yang dikenal bad boys dalam urusan percintaan.





Menariknya lagi chat perselingkuhan mereka menggunakan applikasi gojek, dimana sesama customer gojek bisa melakukan private chat. Tentu saja hal ini membuat netizen mendapatkan celah untuk ikut mencoba fitur yang ditambahkan oleh gojek, walau sebenarnya kalau mau niat sih PM kaskus lebih asik tuh karena lebih private lagi messagenya dan jarang orang yang tahu hehehe...

Ibu dari tiga anak ini memang sudah kesal bukan main, karena bukti perselingkuhan suaminya dibocorkan ke publik hasilnya seperti saat ini kita tahu semua mata menuju ke arah mereka dan jadi pemberitaan media gosip di Indonesia, bahkan netizen pun tak kalah nyinyir dengan apa yang terjadi.



Mungkin inilah yang bisa dilakukan seorang perempuan ketika suaminya tidak bisa menjaga diri, berharap ada sanksi sosial walau sebenarnya dalam hati perempuan masih ingin bersama, itupun bukan karena cinta tapi sang buah hati yang sedang beranjak dewasa.

Kasus perempuan yang diselingkuhi dan memaafkan suaminya itu bukan rahasia lagi, mungkin agan pernah dengar gosip Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting, tapi Nagita tetap mempertahankan rumah tangganya yang bisa saja karam diwaktu itu.



Itulah perempuan, sosok yang berbeda ketika diterpa kasus perselingkuhan. Tetapi kalau lelaki yang istrinya selingkuh? Apa yang dilakukan? Biasanya rumah tangga akan banyak yang karam, karena egoisme dan harga diri laki-laki lebih besar.

Tapi gibahin Lady Nayoan ternyata, sosok ibu 3 anak kecantikannya luar dalam loh. Bukan hanya wajahnya yang cantik tapi sosok keibuannya tercermin ketika perjuangannya melahirkan buah hati yang penuh dengan pengorbanan. Dirinya harus menjalani operasi caesar CITO karena dinding rahim robek.

Bahkan perselingkuhan itu juga terjadi sudah lama, dan beberapa kali dimaafkan hingga membuat surat kesepakatan. Semua itu untuk menjaga hati yang terluka.



Betapa perjuangan seorang istri yang jarang sekali di appresiasi oleh suami, padahal ketika mengandung dan melahirkan istri dalam perjuangan hidup dan mati.

Inilah kenapa kita selalu harus menghornati seorang ibu, karena sosoknya lebih sering mengalah dimanapun kondisinya. Terlebih dalam rumah tangga dirinya agar tidak karam, inilah cinta deritanya tiada akhir.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









MUF0REVER
splatternhorn
koi7
koi7 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
12.3K
264
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.