Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Potret yang Menunjukkan Bagaimana Penampilan Para Artis Sebelum Terkenal

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret yang Menunjukkan Bagaimana Penampilan Para Artis Sebelum Terkenal



Ketika seorang artis belum mencapai kesuksesannya, nampaknya penampilan mereka masih pas-pasan dan akan terlihat jauh sekali perbandingannya bila dibandingkan penampilan mereka saat ini. Hal tersebut ditunjukkan oleh beberapa penemuan foto-foto para artis fenomenal ketika belum menjadi artis. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang terlihat kurang menarik perhatian dan tidak ada yang menyangka ternyata kini mereka sukses.

Suksesnya seorang artis membuat mereka dapat melakukan perawat kecantikan yang lebih baik sehingga mengubah perawakan mereka menjadi semakin baik. Itu dia mengapa jika kamu melihat foto artis sebelum sukses, dirimu akan menjadi kebingungan dan sulit mempercayainya. Seperti yang ditunjukan oleh beberapa potret artis berikut ini yang menampilkan bagaimana penampilan para artis fenomenal dunia sebelum mereka terkenal. Penasaran seperti apa potret-potret tersebut, mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret yang menunjukkan bagaimana penampilan artis sebelum terkenal. Berbagai artis di atas memiliki jalan kesuksesannya masing-masing. Ada yang sukses menjadi penyanyi, ada yang sukses menjadi pemeran film dan ada juga yang sukses menjadi rapper. Hal tersebut menunjukkan kepada kita bahwa tak peduli sekurang apa penampilan dirimu sekarang, jika kamu terus berusaha maka dirimu bisa sukses dan penampilanmu dengan mudahnya dapat diubah menjadi semakin cantik/tampan. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub? tulis di kolon komentar!


Sumber : Disini
laeliaa
hallowwolf94
bukhorigan
bukhorigan dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.