• Beranda
  • ...
  • Education
  • Kaesang Dianggap Rocky Gerung Belum Tepat Jadi Walikota Depok, 5 Argumen darinya!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kaesang Dianggap Rocky Gerung Belum Tepat Jadi Walikota Depok, 5 Argumen darinya!
Kaesang Pangarep Dianggap oleh Rocky Gerung Belum Tepat untuk Menjadi Walikota Depok, 5 Argumen dari Pengamatan Politik Tersebut yang Mendasari Penilaiannya!




Foto profil Kaesang Pangarep di Twitter.
Kemarin membuat tulisan tentang kedekatan antara dua politikus muda Indonesia yaitu Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono yang masuk ke gelanggang politik Indonesia di usia yang termasuk muda jika dibandingkan beberapa politikus lainnya, kinerja mereka berdua dianggap masih kurang oleh banyak pihak mungkin salah satu alasan adalah mereka terlalu terburu-buru memasuki dunia perpolitikan di Indonesia.

Terutama tentang anak dari presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono yang kerap disapa dengan panggilan AHY, banyak yang menyesalkan tindakannya yang seharusnya menurut para netizen agar perwira TNI yang sudah bertugas di kesatuan angkatan darat selama 15 tahun ini agar lebih dulu fokus meniti karirnya di TNI AD.


Quote:



Bukan cuma Puan Maharani dan Agus Harimurti Yudhoyono saja ternyata yang menjadi sorotan akan kemampuan mereka lho Gansist, sebab kini anak bungsu dari presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Walikota Depok pun ramai jadi perbincangan para netizen, banyak yang mendukung dirinya untuk memimpin dan segera membereskan banyak permasalahan di kota tersebut, namun banyak pula yang mempertanyakan pengalaman politikus muda Indonesia ini.

Sedangkan kebenaran berita viral ini sebenarnya sudah dikonfirmasi oleh Kaesang sendiri di kanal YouTube pribadinya yang mengklaim telah mendapatkan restu dari orang tua untuk maju di pemilihan Walikota Depok mendatang.


Quote:




Semua anak muda sepertinya mengalami masalah yang sama seperti halnya yang dialami oleh anak presiden ini, yaitu segala tindakannya selalu dipandang sebelah mata gara-gara pengalaman dirinya sangat minim tentang suatu hal.

Mungkin kalau pengalaman saya adalah sebagai pekerja baru di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan mejicom, dispenser, kipas angin dan yang lainnya, tepatnya di bagian penghancuran barang-barang yang reject atau NG di Crusher Mixer Injection untuk kemudian dicampur dengan bahan baru Polypropylene maupun ABS.


Quote:



Langkah yang sangat riskan namun sepertinya Kaesang sudah sejak jauh-jauh hari tentu akan tahu bahwa kritikan bernada cibiran tentang pengalaman dirinya akan jadi wacana besar jika dia nekad tetap pada pendiriannya ingin maju di pemilihan walikota Depok, tapi tidak serta-merta pemuda menjadi wakil rakyat itu berakhir jelek lho Gansist karena banyak pemimpin muda yang sukses bahkan menjadi pemimpin tertinggi di sebuah negara seperti presiden Prancis Emanuel Marcon dan perdana menteri Kanada Justin Trudeau

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
yayangpalupi
bukatelapak
ibukfatimah
ibukfatimah dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.5KThread13.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.