• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Heboh Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett,Bukti Chat Kebongkar?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett,Bukti Chat Kebongkar?
Heboh dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, chat kebongkar?


Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, nama dua artis tersebut tengah hangat menjadi perbincangan publik di media sosial setelah kabar dugaan perselingkuhan menerpa keduanya.

Adik dari Raffi Ahmad yang merupakan istri Jeje Govinda tersebut dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan seorang aktor FTV yang cukup terkenal yaitu Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan tersebut muncul ke publik setelah istri dari Rendy Kjaernett mengungkap beberapa fakta dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah melalui story Instagram pribadinya berupa chat-chat mesra dari Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan melalui akun Instagram pribadinya menandai dan mencolek akun Instagram Syahnaz Sadiqah dengan mengunggah chat mesra antara suaminya dengan Syahnaz.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Lady Nayoan melalui story Instagram pribadinya dijelaskan bahwa dirinya telah mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut sejak Juli 2022 ketika dirinya hamil. Namun Lady Nayoan memutuskan untuk diam dan menyelesaikan masalah tersebut dengan suaminya sampai di bulan Januari 2023 akhirnya Lady Nayoan melaporkan sang suami dengan dugaan KDRT psikis sebelum akhirnya laporan tersebut dicabut dengan kesepakatan bersama antara Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah, dan Jeje Govinda.




Bukan tuduhan tanpa bukti, Lady Nayoan juga mengunggah chat percakapan romantis antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, bahkan juga mengunggah foto punggung Rendy Kjaernett yang bertatokan wajah seorang wanita yang mana diduga gambar tersebut adalah wajah Syahnaz Sadiqah.

Merasa geram karena sudah dimaafkan tetapi tetap berhubungan di belakang, Lady Nayoan pun membongkar semuanya ke publik dan membuat heboh warganet di media sosial.

Tidak sedikit warganet yang merasa terkejut terhadap munculnya kabar pemberitaan perselingkuhan di dalam rumah tangga adik dari Raffi Ahmad tersebut, karena selama ini netizen melihat bahwa hubungan rumah tangga antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baik-baik saja begitupun dengan rumah tangga Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett.

Dampak dari adanya dugaan perselingkuhan ini pun membuat rumah tangga dari keempat artis dan publik figur tersebut retak dan tidak baik-baik saja.




Belajar dari adanya kejadian yang menimpa rumah tangga artis tersebut, diketahui bahwa perselingkuhan itu tidak bisa dibenarkan entah apapun itu alasannya GanSis.

Jika Agan dan Sista memiliki masalah dengan suami atau istri, tentu langkah yang harus diambil adalah mencari solusi masalah dengan melakukan komunikasi yang baik dan bukan dengan berselingkuh dari pasangan apa lagi dengan orang yang juga sudah memiliki pasangan.

Mengakhiri hubungan jika memang itu menjadi solusi terbaik tentu itu lebih bijak dibandingkan harus berselingkuh atau bercerai setelah terbongkar selingkuh.

Rumah tangga bukanlah sebuah permainan yang mana ketika kalian bosan maka bisa ganti dengan permainan lain, karena janji suci pernikahan bukan hanya menyatukan dua hati melainkan banyak pihak termasuk keluarga besar yang menaruh harapan besar.

Oke, mudah-mudahan kejadian ini dapat dijadikan sebagai pembelajaran agar kedepannya tidak terulang kembali kejadian serupa GanSis.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
nurhuda008
agamnaufal
annisamutiara02
annisamutiara02 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
13.5K
281
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.