• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Kena Cancel Culture, Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri! Tapi Malah Dihujat Netizen!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Kena Cancel Culture, Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri! Tapi Malah Dihujat Netizen!

Sumber Gambar

Dunia selebriti Indonesia memang memiliki banyak kisah dan cerita menarik untuk dibahas. Karena dunia seleb sendiri selalu menjadi sorotan yang kerap menjadi konsumsi publik dan hal itu sudah tak bisa terhindarkan lagi. Sorotan masyarakat dan ketenaran itu yang justru menjadi salah satu sumber penghasilan mereka tentunya.

Selain menjadi tanggung jawab, ketenaran itu juga menjadi salah satu tanggung jawab yang harus beanr-benar kita jaga. Karena salah sedikit saja, seorang selebriti akan menjadi bahan gorengan media yang semakin menurunkan reputasinya. Apalagi di zaman media sosial seperti sekarang, kabar apapun bisa dengan cepat menyebar terlepas dari benar atau tidaknya.

Perbuatan baik merupakan satu hal terpenting untuk bisa menjadi seorang selebriti. Atau paling tidak mempertahankan status selebriti tersebut. Jangan sampai apa yang kita lakukan nantinya malah kana merusak reputasi kita dan membuat nama kita di dunia hiburan menjadi tercoreng. Seperti yang telah terjadi salah satu pedangdut yaitu Saipul Jamil.


Sumber Gambar

Baru-baru ini dirinya diundang ke dalam salah satu channel YouTube yang mewawancara dirinya. Dalam interview tersebut, ada satu fakta miris di mana kabarnya ia sempat ingin bunuh diri dikarenakan masalah-masalah yang terus datang ke hidupnya. Seperti perceraian dengan Dewi Perssik, meninggalnya istri kedua akibat kecelakaan hingga kasus pencabulan yang ia lakukan.

Apalagi saat dirinya harus dipenjara 5 tahun akibat kasus pencabulan, ia sebenarnya sudah frustasi dan sempat berkali-kali ingin mengakhiri hidupnya alias bunuh diri tapi tidak pernah jadi dan hanya wacana saja. Sampai sekarang dia masih hidup. Menurutnya apa yang ia hadapi ini adalah cobaan dan ujian dari Allah SWT termasuk kasus pencabulan itu.

Apa iya kasus pencabulan termasuk ke dalam ujian dari Tuhan? Justru menurut TS si korban yang malah mendapat ujian karena dicabuli oleh orang seperti dia, TS sendiri kurang paham konsep ujian itu seperti apa. Tapi sepertinya, kasus pencabulan adalah niat dari dirinya sendiri dan bukan ujian dari Tuhan. Memang pada dasarnya tidak bisa mengendalikan nafsu saja.


Sumber Gambar

Saipul juga merasa bahwa kini dirinya difitnah sehingga sumber rezekinya menghilang. Ia juga mengklarifikasi bahwa ia tidak melakukan konvoi saat keluar dari penjara. Sambil nangis kejer, Saipul pun menceritakan semuanya. Akan tetapi, netizen menyebut bahwa Saipul Jamil playing victim.

Untuk informasi tambahan, kini Saipul Jamil sendiri sudah terkena cancel culture dan ditolak di mana-mana. Tidak ada stasiun TV yang berani memakai jasanya. Karena kalau sampai ada yang berani memunculkannya, maka stasiun TV itu juga bisa mendapatkan boikot seperti yang terjadi kepada Saipul Jamil saat ini.

Dunia hiburan seakan sudah tidak menerimanya lagi, buat channel YouTube pun sepi. View-nya tidak pernah sampai 10 ribu. Cancel culture ini seakan menjadi lanjutan dari kisah sial yang dialami oleh Saipul Jami. Tapi ia sendiri mengakui kesalahannya dan menerima semua konsekuensi ini meski sempat protes di beberapa kesempatan.


Sumber Gambar

Saipul menyebut bahwa ia lebih baik menerima semua hukuman ini di dunia daripada dihukum di akhirat nanti. Mungkin inilah yang membuatnya belum bunuh diri sampai sekarang, karena takut dihukum di akhirat. Bisakah begitu? Di Islam kalau sudah dihukum di dunia, mereka akan bebas di akhirat? Ya setidaknya itulah yang Bang Ipul percaya ya.

Saipul Jamil baru muncul lagi ke permukaan baru-baru ini di channel YouTube StarPRO Indonesia dan mendapatkan views yang sedikit yakni hanya 4 ribu saja dalam 3 hari. Padahal konten-konten lain dari channel ini bisa tembus 150 ribu dalam waktu 3 hari. Tapi entah kenapa konten Saipul ini hanya mencapai 4 ribu saja. Wkwkwk.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, sampai kapan Saipul Jamil terkena cancel culture? Selamanya kah? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
yasyah81
Negrod
Negrod dan 29 lainnya memberi reputasi
30
13.2K
435
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.