Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Media Argentina Sindir Jakarta Kota yang Akan Tenggelam, Ambil 5 Contoh dari Belanda!
Media Argentina Sindir Jakarta sebagai Kota yang Akan Segera Tenggelam, 5 Tindakan dari Masyarakat dan Pemerintah Belanda mungkin Bisa Diambil sebagai Contoh untuk Mengatasi Masalah Indonesia ini!

Masjid Wal Adhuna di Muara baru, penjaringan, Jakarta Utara

Dok KOMPAS.COM






Berbicara tentang kota-kota atau wilayah di dunia yang diprediksikan akan tenggelam mungkin sangat pas jika kita mengambil rujukan pada negera Belanda, negeri kincir angin ini lebih dari separuh wilayahnya berada dibawah permukaan air lho Gansist, namun ketangguhan dan kecerdasan rakyat serta pemerintahan di negera hingga sampai sekarang wilayah mereka masih ada dan ini pula sangat patut untuk dijadikan contoh bagi Indonesia yang beberapa wilayah diprediksikan akan tenggelam dari muka bumi.


Quote:




Spoiler for :

5 contoh dari masyarakat dan pemerintah Belanda ini dilakukan secara terencana bukan hanya saat menghadapi musim penghujan saja lho Gansist atau kalau ibarat dalam militer itu sebagaimana musuh sudah didepan perbatasan negara tapi malah baru siap-siap rencanakan cara berperang dan membuat pertahanan diri.

Dan tentang wacana kota-kota dunia yang diprediksikan akan tenggelam khususnya dalam negara Indonesia ini juga sekarang kembali mencuat setelah kedatangan timnas Argentina yang dijadwalkan menjalani pertandingan persahabatan kalender FIFA di Jakarta untuk melawan timnas Indonesia, sebuah media Argentina memberikan sindiran keras terhadap kota Jakarta yang dijadikan tempat laga bergengsi tersebut.


Quote:





Hingga sebenarnya negara Indonesia sangat perlu mengambil contoh dari bagaimana cara negara kincir angin itu mengatasi masalah dalam negerinya, berbagai proyek untuk mengatasi masalah hantaman air seperti proyek Delta Work, rantai besar struktur penahan banjir.

Apalagi sindiran itu datang dari negara yang timnas mereka lebih kuat dari Indonesia yang sekarang pun sudah terbukti menang 2-0, bukan dari negara yang timnas mereka levelnya sepadan dengan Indonesia seperti Malaysia dan Vietnam karena mungkin saja sindiran tersebut untuk memprovokasi hingga timnas Indonesia jadi melemah jika bertanding dengan negara tersebut.

Sindiran yang sangat membangun dari dari media Sol Play 91.5, tinggal bagaimana cara negara ini mengantisipasi masalah itu sekarang, sesuatu yang dicanang dari awal dengan matang itu lebih terbukti manjur jika dibandingkan dengan perencanaan mendadak dan tiba-tiba, masalah kecil terus-menerus akhirnya menjadi sebuah masalah besar baru kemudian tergopoh-gopoh mengantisipasinya!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3

4
bukan.bomat
cahlenong
ushirota
ushirota dan 17 lainnya memberi reputasi
18
2.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.