Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putramelankolisAvatar border
TS
putramelankolis
Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu
Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu
Halo gan sist semuanya, kembali lagi di tulisan putra. Anak warnet mana nih yang enggak tahu logo cyberindo? pastinya agan sista yang dulunya mantan anak warnet tahu sama logo cyberindo ini. Yap, logo yang kita temuin ketika sehabis bayar biling di warnet kemudian masukin user id sama pasword kita.

Putra pengen ngajakin agan sista buat nostalgia game warnet yang udah ditinggalin karena servernya udah sepi bahkan off. Ada juga servernya diubah jadi private karena pihak official game tersebut sudah tamat alias tutup. So, penasaran game apa aja? klo anak warnet sejati pasti udah bisa nebak, minimal 1 diantaranya lah. Ok cekidot.

Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu

Dragon Nest

1. Dragon Nest
Salah satu game mmorpg yang mengusung tema fantasi kerajaan ini sangat laris pada masanya. Dengan quest mission dan side quest yang menarik, monster yang beraneka macam, equipment bertingkat, costume yang ganteng dan cantik serta boss yang memiliki ciri khas menjadikan GAME MMORPG Dragon Nest ini patut dimainkan. Server yang sangat ramai dimainkan oleh player indo dulu ada di naungan gemscool, yang sekarang kabarnya sudah gulung tikar alias tutup.

Padahal banyak player yang sudah menghabiskan uangnya untuk top up di game ini. Ramai pemain tidak menjadikan faktor utama sebuah game bertahan, banyak hal yang mempengaruhinya.

Dulu putra juga main dragon nest server indo, sempat jual beli di game ini. Alhamdulillah dapat cuan yang hitungannya lumayan ya. Terakhir maen sebelum tutup, cap level dragon nest ina ada di maksimal lv 95. Sedangkan dragon nest yang sekarang masih dimainkan adalah private server dan server SEA. Isinya sultan semua.

Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu
Lost Saga

2
. Lost Saga
Salah satu game yang juga naungan gemscool ini memiliki nasib yang sama dengan dragon nest INA. Lost Saga Indonesia sering disebutnya oleh anak warnet, memiliki fitur shop, ladder pvp 1 vs 1, memancing, relic (mencari harta karun), costume dan equipment bertingkat yang pastinya tidak bikin bosan.

Kebanyakan player lost saga adalah anak sekolah yang bela-belain pulang sekolah langsung ke warnet. Top up gcash buat beli hero permanen. Maen ladder atau faction war toxic. Maen pake program netcut, hayo ngaku siapa yang pernah? dan masih banyak kejadian lain

Putra dulu pernah jadi joki ladder dan faction war di lost saga. Momen paling serunya ketika faction war full party 8 orang, beuh seru banget. Apalagi udah winstreak alias CW di lost saga. Punya tim yang masing-masing anggotanya punya jobdesk sendiri, terbaik.

Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu
Line Get's Rich Marble PC

3. Net Marble PC
Game yang satu ini enggak kalah viralnya dengan dragon nest dan lost saga. Bertemakan monopoli yang mudah dimainkan, game ini bisa bikin candu loh. Karakter yang beraneka macam, fitur shop yang menarik, event bagus dan trik atau teknik khusus yang dipunya setiap karakter menjadikan net marble ramai dimainkan oleh anak warnet.

Net marble dinaungi oleh LINE aplikasi chat yang berlogo warna hijau. Cara daftar dan loginnya cukup lewat aplikasi chat tersebut. Banyak player yang menjadikan game ini ladang jual beli, dengan adanya grup FJB Line Marble.

Putra dulu maennya juga di warnet, tapi setelah punya hape bagus jadi pindah maen di android. Biasanya maen sama temen dekat rumah, ada fitur multiplayer atau istilahnya duo gitu yang bisa invite temen. Jadi, maennya jadi lebih mudah.


Game Nostalgia Anak Warnet Yang Udah Ditinggalin, Game Addict Pasti Tahu
Cross Fire

4. Cross Fire
Game fps satu ini juga jadi game yang sangat laku dimainkan oleh anak warnet. Game yang dinaungi oleh megaxus ini jadi salah satu game fps terlaris setelah point blank. Siapa yang hobi banget nembakin setan di cross fire atau sering disebutnya CF? Siapa yang pernah habis ratusan ribu hingga jutaan cuma buat ngincer senjata, karakter, item di capsule CF? hayo ngacunggg

Putra seringnya maen di mode ghost, knife dan awp. Sempat gabung di clan yang kontroversial, ditakuti pada zamannya. Tapi putra termasuk player f2p ya, jadi nggak sering top up di CF.

*Ulasan pribadi

(Jangan lupa cendolnya gan sist, thankyou)
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

1. Dua sejoli kepergok di kamar mandi pabrik
2. Tips dan pengalaman di fnb kitchen
3. Copywriter dan copywritingnya
4. Horor jangan ikuti aku (kisah nyata)
5. Horor hantu ember dini hari (kisah nyata)






0
133
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
[Komunitas]The Lounges
[Komunitas]The Lounges
304Thread306Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.