Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Kasus Viral Dua Sejoli Kepergok di Toilet Berduaan, Alasannya Mau Ngasih Jam Tangan?

putramelankolisAvatar border
TS
putramelankolis
Kasus Viral Dua Sejoli Kepergok di Toilet Berduaan, Alasannya Mau Ngasih Jam Tangan?
Kasus Viral Dua Sejoli Kepergok di Toilet Berduaan, Alasannya Mau Ngasih Jam Tangan?

Viral kasus perselingkuhan dua sejoli yang ternyata pekerja pabrik berduaan di toilet, kira-kira ngapain ya?

Memang dengan adanya media sosial bernama tiktok ini kita jadi lebih mudah dalam mendapatkan berita hangat setiap harinya, mulai dari yang viral, bermanfaat, menghebohkan, menjengkelkan dan menyeramkan. Dengan adanya fitur yang dinamakan fyp (for your page) semakin mudah sebuah postingan untuk menjadi yang teratas. Dan yang pasti postingan tersebut menuai beberapa komentar serta saran. Mulai dari yang menyindir, mendukung, menolak dan mengecam.

Terlebih netizen di negara kita ini terkenal dengan komentar-komentar yang di luar dugaan, banyak menuai kontroversi dan pastinya akan semakin mendukung berita yang sedang viral tersebut makin tersebar luas. Kalau saja netizen di negara kita ini diperkejakan menjadi sales marketing, mungkin punya kinerja yang sangat bagus bukan? emoticon-Wkwkwk


Kasus Viral Dua Sejoli Kepergok di Toilet Berduaan, Alasannya Mau Ngasih Jam Tangan?
Mulai dari yang mencurigakan hingga memaklumkan bahwa perselingkuhan atau hubungan gelap yang terjadi di pabrik sudah biasa, benarkah?

Memang ada beberapa shift yang diterapkan oleh manajemen pabrik. Tidak hanya shift pagi dan siang, bahkan kita ketahui bahwa pabrik banyak memberikan waktu lembur pada karyawannya bila terjadi pemesanan banyak dari customer atau over order. Meskipun ada juga yang sangat jarang memberikan lemburan. Nah pasalnya karyawan pabrik pun tidak lekang oleh komunikasi atau pertemuan ketika berada di tempat kerja. Lebih banyak waktu di pabrik, lebih banyak komunikasi di pabrik, lebih banyak kesempatan di pabrik. Dan bagi yang sudah mempunyai keluarga kecil, ini bisa jadi pemicu adanya hubungan gelap. Bisa jadi izinnya shift malam, lembur bahkan kerjaan mendadak, tiba-tiba kepergok yang enggak-enggak. Terlebih dalam satu pabrik terdiri dari karyawan dan karyawati. Tidak menutup kemungkinan hal yang tidak diinginkan itu terjadi.

Baru-baru ini jagat maya khususnya di media sosial tiktok viral dikabarkan kasus perselingkuhan antar karyawan pabrik yang diduga terjadi di pabrik daerah rembang, jawa tengah. Dalam video yang beredar tim keamanan pabrik sedang memergoki dua sejoli ini tengah berduaan di dalam kamar mandi. Bahkan tim keamanan juga memperingatkan untuk dibuka sendiri atau pilih didobrak saja. Karena dua sejoli ini tidak merespon, akhirnya tim keamanan mendobrak dan benar saja ditemukan mereka berduaan di dalam kamar mandi.

Ketika ketahuan berduaan, si pria langsung berkata, "Cuman ngasih jam tangan aja mas, serius demi Allah saya cuman ngasih jam tangan aja.", dengan pernyataan yang jelas-jelas tidak masuk akal tersebut memancing emosi tim keamanan, "Kamu mau malu-maluin saya? ha? Kamu nyepelekan saya ya?" Sebelum terjadi kegaduhan rekan tim keamaan yang lain mencoba untuk segera mengamankan dua sejoli itu.

Salah satu akun tiktok dengan username "Mekanik tiktok" menjelaskan yang artinya suami/istriku sendiri juga ngelakuin hal yang sama. Bisa dikatakan bahwa ini adalah salah satu dari sekian banyak kasus yang terjadi alias tidak hanya sekali dua kali. Bahkan bisa jadi hal tersebut dijadikan hal biasa atau sering terjadi di antar pekerja pabrik.

Kasus Viral Dua Sejoli Kepergok di Toilet Berduaan, Alasannya Mau Ngasih Jam Tangan?
Jam kerja malah ketemuan di kamar mandi? alasan ingin memberi hadiah jam, haruskah di kamar mandi?

Seperti yang sudah terpampang jelas komentar netizen mengenai kasus viral perselingkuhan di pabrik ini menuai kecurigaan. Si pria mengaku kalau dia punya rencana untuk ketemuan di office saja, tapi karena ada teman kerjanya yang sedang tidur dan tidak ingin membuat kegaduhan lantaran ingin memberi hadiah kejutan, lantas memilih opsi lain dengan janjian di dalam kamar mandi agar tidak ketahuan yang lain. Dan ia juga mengaku kaget ketika keberadaan mereka diketahui oleh tim keamanan pabrik ketika sedang ada di dalam kamar mandi. Hmmm makin kesini makin kesana ya?

*Ulasan pribadi
referensi dan sumber : https://vt.tiktok.com/ZSLrtXSbB/

(Jangan lupa cendolnya gan sist, thankyou)
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast





0
259
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.