Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Bersejarah Dengan Ekspresi Mendalam yang Bisa Kamu Rasakan Maknanya



Potret bersejarah dapat dijadikan media untuk mempelajari peristiwa-peristiwa penting di masa lampau. Berbagai peristiwa tersebut sulit untuk direpresentasikan di dalam pikiran jika hanya mempelajarinya lewat tulisan. Sehingga keberadaan potret bersejarah yang berhasil menangkap beberapa peristiwa penting dapat menjadi media pembelajaran yang baik. Jika kita memperhatikan potret bersejarah maka kita dapat mengilustrasikan dengan tepat apa yang sedang terjadi.

Kendati demikian, sedikitnya potret-potret bersejarah yang berhasil diselamatkan atau direparasi membuat tidak semua peristiwa bersejarah dapat kita amati. Sehingga potret bersejarah terkadang tidak lengkap dan memiliki momen yang acak. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret acak berikut yang menunjukan ekspresi mendalam dari orang-orang yang tertangkap kamera. Penasaran seperti apa makna mendalam yang bisa disimpulkan dari potret tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah dengan ekspresi mendalam yang bisa kamu rasakan maknanya. Nampaknya berbagai potret di atas telah mengajarkan kita bahwa perang dunia merupakan hal yang mengerikan. Bahkan trauma karena menyaksikan seramnya peperangan tidak akan bisa disembuhkan dalam waktu singkat. Beberapa orang yang telah terkena imbasnya pada akhirnya memiliki jiwa yang telah mati dari dalam. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu merasakan pahitnya perang. Tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
servesiwi
fachri15
sc5
sc5 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.