dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Princess Asia Selatan yang Dapat Menjadi Inspirasi untuk Film Kartun Disney



Di dalam catatan sejarah, terdapat berbagai putri cantik dari Asia Selatan yang tak kalah cantik dengan putri dari Barat. Putri-putri cantik tersebut menjadi terkenang namanya karena memiliki sejarah yang unik yakni masing-masing dari mereka mampu menaklukan binatang-binatang buas sekaligus menjadi teman dari hewan tersebut. Sehingga catatan sejarah mengabadikannya sebagai dewi binatang. Para dewi ini bertanggung jawab atas kelangsungan hidup para hewan yang mereka tanggung.

Kendati demikian, putri-putri tersebut kini telah tiada dan kelangsungan hidup hewan kini mulai terancam akibat tidak adanya penerus mereka di masa sekarang. Namun cerita menarik dari perjalanan hidup mereka sungguh memuaskan untuk di dengarkan. Sehingga bila kisah kehidupan mereka diadaptasikan dalam film kartun maka akan menghasilkan masterpiece yang bisa disukai oleh semua orang. Penasaran seperti apa cantiknya princess-princess tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 princess Asia Selatan yang dapat menjadi inspirasi bagi Disney untuk membuat film kartun. Nampaknya berbagai putri di atas memiliki satu keahlian khusus yaitu mampu menjinakkan hewan. Tentunya hal tersebut dapat menjadi cerita yang menarik bila diadaptasikan menjadi film kartun. Apalagi berbagai perjuangannya untuk berteman dan melindungi hewan-hewan liar dapat menjadi alur cerita yang menarik dan penuh plot twist. Dari 10 putri di atas, nomor berapa yang membuat gansis ingin mempelajarinya lebih dalam? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
zerauw
fachri15
gapaimimpi
gapaimimpi dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.