Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Tanaman
  • 7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gan!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gan!
Sering Dianggap Tumbuhan Liar Padahal 7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gansist!


7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gan!
Tanaman rumput mungkin sangat identik dengan sesuatu yang menjengkelkan, liar dan merugikan yang perlu dibasmi hingga kalau Agan dan Sista tinggal di komplek perumahan pinggir kota biasanya merencanakan patungan beli alat semprot dan obat pembersih rumput, karena memang tanaman ini selain liar juga tumbuh dengan sangat cepat tak memerlukan waktu lama untuk membuat pelataran rumah kita jadi rimbun, apalagi sampai kotor sehingga mendapat sebutan tetangga kita seperti semak belukar.

Kalau dalam dunia hewan mungkin hampir sama dengan tikus yang cukup meresahkan hingga memiliki kesamaan nasib yaitu membuat manusia berusaha mengenyahkan mereka dengan alat maupun obat yang mematikan.

Namun seperti kebanyakan benda yang berbahaya dan merugikan lainnya, tanaman rumput pun memiliki sisi baik terutama jika kita gunakan sebagai tanaman hias bagi halaman rumah kita agar terlihat menarik serta sedap dipandang mata.

Mengambil sumber dari kanal YouTube Agro News TV ada sekitar 7 tanaman rumput hias yang dipergunakan untuk kita dalam mempercantik pekarangan rumah yaitu:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gan!7 Jenis Rumput ini Bisa Digunakan untuk Mempercantik Pekarangan Rumah Kita Lho Gan!
Sangat cocok bagi agan dan sista dimari yang mempunyai rumah dengan halaman luas agar indah dipandang bagi orang lain, sedangkan bagi diri sendiri pun punya banyak manfaat karena bagi saya beraktivitas apapun untuk istirahat atau belajar membaca buku atau melalui ponsel itu lebih nyaman diatas rumput dibandingkan dengan yang lain bahkan daripada diatas kasur kita sekalipun.

Warna hijau dari tanaman sangat efektif membuat pikiran kita cerah dan menyejukkan mata kita sekaligus menyehatkan, kalau pengalaman pribadi saya sih memang sangat terbiasa kesehariannya dipenuhi dalam menggunakan ponsel yang jika ditotal dalam sehari bisa sampai 4 sampai 5 jam, namun tak sanggup jika harus terus menerus menatap layar ponsel hingga kadang keluar rumah untuk melihat pemandangan hijau disekitar area komplek perumahan, nah tanaman rumput juga bisa jadi alternatif bagi kita sebagai sarana menghijaukan halaman rumah agar menyehatkan diri kita!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2

Sumber Gambar:

Penelusuran Gambar Google
kasihudinsekali
putrakomang
ushirota
ushirota dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1.5K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tanaman
TanamanKASKUS Official
3.9KThread2.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.