Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Tampil di Indonesia’s Got Talent, Siswa di Pariaman Terancam Dikeluarkan Dari Sekolah
Tampil di Indonesia’s Got Talent, Siswa di Pariaman Terancam Dikeluarkan Dari Sekolah

Infosumbar.net- Sanggar seni Darak Bandarak asal Pariaman, tampil memukau dalam ajang pencarian bakat Indonesian’s Got Talent 2023 beberapa waktu lalu.

Peserta berjumlah 13 orang itu menampilkan permainan musik instrumental kontemporer dengan memainkan alat musik tradisional seperti tambua, talempong, tansa, Drum, gitar elektronik dan bass.

Penampilan merekapun di upload di channel Youtube Indonesian’s Got Talent. Hingga kini, disaksikan oleh 372 ribu penonton dan 1,7 juta viewer di akun tiktok @DarakBadarak.

Terhadap penampilan itu, Sanggar yang dipimpin Ribut Anton Sujarwo mengaku bersyukur atas dukungan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Sumbar.

“Tidak mudah untuk sampai di tahap ini, ada banyak hal yang kita lalui. Tentu kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,” katanya, Rabu (14/6/2023).

Namun yang menjadi problem disaat mereka tengah berjuang dalam ajang bergengsi itu. Dimana pihak sekolah tempat peserta menimba ilmu melarang mereka untuk melanjutkan perjuangan itu.

“Ini yang kita sayangkan. Padahal kita tidak menggangu jadwal sekolah. Bahkan waktu Darak Badarak berangkat ke acara, dipastikan anak-anak selesai ujian, bahkan kita memohon kepada pihak penyelenggara agar diberi waktu,” tuturnya.

Bahkan pihak sekolah tersebut, kata Ribut, mengancam akan mengeluarkan murid mereka yang tergabung di Darak Badarak jika masih lanjut di ajang tersebut.

“Kami disini berjuang sebagai perwakilan Sumbar. Saya sudah minta izin dengan menyurati pihak sekolah dan semua pihak terkait. Saya hanya minta, beri anak-anak ini kesempatan,” pungkasnya.


https://infosumbar.net/berita/berita...-dari-sekolah/

Sumbar.. Ya ga heran sih.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngacir
skiesman
BALI999
estilo.com
estilo.com dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.