Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Hasto: Puan dan AHY Bertemu Besok Pagi di GBK


Jakarta - Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertemu besok pagi. Keduanya akan bertemu di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

"Ya, sudah dilakukan suatu koordinasi yang sangat intens, tadi saya menerima laporan dari Pak Alex Indra Lukman dan juga dari Pak Utut Adianto ketua fraksi kami. Sudah mendapatkan arahan dari Mbak Puan Maharani bahwa pertemuan dengan Mas AHY akan dilakukan besok pagi di Gelora Bung Karno," kata Hasto kepada wartawan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2023).

Hasto mengatakan dialog antara PDIP dengan Demokrat dilakukan secara konstruktif. Dia menyebut dialog sangat penting untuk membahas kepentingan bangsa dan negara di masa depan.

"Dialog-dialog ini sangat konstruktif, sangat penting dan juga merupakan suatu ruang komunikasi di dalam mendialogkan berbagai kepentingan bangsa dan negara di masa depan," ujarnya.

Kendati demikian, Hasto belum memastikan apakah AHY dan Puan akan berolahraga terlebih dahulu di GBK. Namun yang pasti, kata Hasto, pertemuan tersebut akan membahas komunikasi di antara kedua partai politik dengan dialog-dialog yang lebih besar.

"Ya formatnya nanti sudah diatur oleh tim yang dibentuk oleh Mbak Puan Maharani dan dipimpin oleh Pak Utut dan Pak Alex Indra Lukman. Intinya pertemuan tersebut akan melakukan dialog tentang berbagai arah masa depan dan juga komunikasi di antara kedua partai politik di mana dengan komunikasi ini akan terbuka suatu ruang-ruang dialog yang lebih besar," ujarnya.

Hasto Kristiyanto sebelumnya mengatakan Puan Maharani bakal melakukan dialog dengan AHY. Pertemuan itu dilakukan dengan menghormati etika politik.

"Nanti Mbak Puan akan bertemu dengan Mas AHY untuk melakukan dialog, tetapi kami menghormati etika politik," ujar Hasto kepada wartawan di Dermaga Kade Inggom, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (10/6).

Hasto dan Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harysa sudah bertemu terlebih dahulu. Mereka membahas rencana pertemuan Puan dan AHY.

https://news.detik.com/pemilu/d-6778...ok-pagi-di-gbk

Bakal ada yang ketar ketir ga nih?.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir
nomorelies
tepsuzot
areszzjay
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.