samsol...Avatar border
TS
samsol...
Profil Putri Ariani yang Bikin Panggung America's Got Talent Gemuruh hingga
Profil Putri Ariani yang Bikin Panggung America's Got Talent Gemuruh hingga Penonton Banjir Air Mata
Suara.com - Nama Putri Ariani baru-baru ini viral dan trending Twitter usai tampil di panggung America’s Got Talent. Hal ini pun mengundang rasa penasaran warganet mengenai profil Putri Ariani yang bikin panggung America’s Got Talent banjir air mata.

Sebelumnya diberitakan bahwa baru-baru ini Putri Ariani asal Indonesia mengikuti ajang pencarian bakat di Amerika yang dikenal dengan nama America’s Got Talent. Penampilan Putri Ariani yang memukau pun membuatnya dihadiahi Golden Buzzer di America's Got Talent.

Diketahui juga bahwa Putri Ariani ini berasal dari Yogyakarta. Meski seorang disabilitas, namun semangat putri dalam mengejar mimpi di bidang tarik suara tak pernah pudar. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya lebih dekat, berikut ini profil Putri Ariani yang bikin panggung America’s Got Talent dibanjiri air mata penonton.

Profil Putri Ariani

Putri Ariani atau yang mempunyai nama lengkap Ariani Nisma Putri ini lahir pada bulan Desember 2005. Kini ia berusia 17 tahun. Di usianya yang masih muda, ia sudah menorehkan banyak prestasi di bidang musik dan tarik suara.

Nama Putri Ariani pun mulai dikenal usai menjadi juara Indonesia's Got Talents tahun 2014 lalu. Putri sukses memikat perhatian publik karena memiliki suara emas dan semangatnya di bidang tarik suara meski keterbatasan fisik.

Pada tahun 2018, Putri terpilih bersama para musisi Indonesia lainnya, seperti Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda untuk membawakan Official Theme Songs Asian Para Games 2018

Putri juga belum lama ini mengeluarkan lagu baru yang berjud Loneliness. Saat ini, Putri masih berseragam SMA. Usai lulus SMA, ia berharap dapat melanjutkan pendidikan kuliahnya di Juilliard College of Music.

Untuk mengejar mimpinya yang ingin jadi diva dunia, Putri pun mengikuti ajang America’s Got Talent (AGT). Penampilannya di AGT dengan suara emasnya pun sukses membuat panggung AGT bertepuk tangan penuh gemuruh dan banjir air mata.

Bahkan, salah satu jurinya yang bernama Simon Cowell juga langsung berlari ke panggung. Ia meminta putri menyanyikan lagu yang berjudul "Sorry Seems to Be the Hardest Word" dari Elton John.

Lagi-lagi, penampilan Putri kembali menarik perhatian Simon. Simon mengatakan bahwa Putri mempunyai suara luar biasa, khas, dan sangat-sangat bagus. Ia juga mengatakan bahwa Putri mempunyai semacam cahaya yang akan membawanya menuju kesuksesan.

Penampilan Putri Ariani yang memukau pun akhirnya berbuah manis. Putri sukses mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell. Golden Buzzer ini memungkinkan Putri untuk langsung melaju ke babak selanjutnya.

Demikian ulasan mengenai profil Putri Ariani yang bikin panggung America’s Got Talent banjir air mata dan trending topik twitter.

https://www.suara.com/news/2023/06/0...anjir-air-mata

Mantap suaranyaemoticon-Matabelo

Quote:
Diubah oleh samsol... 07-06-2023 19:09
bas4ra
terserahsaja659
mincacing
mincacing dan 9 lainnya memberi reputasi
10
2.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.