harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Tertawa Dengar Kesaksian Ayah David! Gak Menyesal?

Sumber Gambar

Kasus Mario Dandy tentu menjadi kasus yang ditunggu-tunggu untuk naik ke persidangan. Dan sesuai kabar yang beredar, persidangan dimulai setelah lebaran. Walau lumayan lama juga kita menunggu, kurang lebih sebulan sampai akhirnya kasus ini bisa naik ke pengadilan walau sempat beberapa kali diikuti dengan isu-isu dan drama di sosial media.

Sorotan pun datang ke persidangan ini, sikap Mario Dandy pun menjadi sorotan. Pelaku penganiayaan David Ozora ini datang ke pengadilan untuk mempertanggungjawabkan apa yang ia lakukan sekaligus bersaksi di hadapan hakim. Selain Mario Dandy, ayah korban Jonathan Latumahina juga ikut datang sebagai saksi.

Sayangnya, di depan hadapan hakim Mario Dandy bukannya berperilaku baik malah memberikan kesan kurang bagus. Hal ini terlihat dan menjadi bahan gunjingan netizen, terutama pada saat saksi yakni ayah David memberikan kesaksiannya di depan hakim. Mario Dandy tampak memberikan gestur yang menjadi sorotan media akhir-akhir ini.


Sumber Gambar

Pasalnya Mario Dandy kedapatan tertawa di balik maskernya pada saat saksi bicara. Ayah David pada saat itu tengah menceritakan bagaimana kondisi anaknya saat ini. David Ozora yang sempat koma ini kabarnya masih membutuhkan bantuan untuk berbagai kebutuhan hariannya. Salah satunya adalah mandi. Bahkan untuk memakai celana sendiri saja David tidak bisa.

Mendengar David tidak bisa bicara sendiri, Mario Dandy kemudian kelihatan tertawa di balik maskernya. Inilah yang kemudian menjadi bahan hujatan netizen. Dan mungkin inilah yang telah lama dicari-cari oleh media untuk dimasukkan ke dalam berita mereka. Tawa dari Mario Dandy itu entah meledek atau malah tidak percaya dengan kesaksian ayah korban.

Ada beberapa orang yang kemudian menghubungkan sikap Mario Dandy ini dengan perlakuan yang didapatnya di tahanan. Banyak yang berspekulasi kalau perlakuan spesial yang didapat Mario Dandy di tahanan membuat Mario Dandy menjadi tampak santai di depan hakim. Bahkan bisa sampai tertawa. Seakan tidak ada beban atau pikiran apapun padahal dia tersangka.


Sumber Gambar

Sepertinya memang tidak ada perubahan dari Mario Dandy dulu dan sekarang. Songongnya masih sama. Dia tidak berubah menjadi lebih baik kalau dilihat dari kelakuannya. Seperti yang sebelumnya terjadi, ia juga sempat meminta maaf sambil cengengesan. Dari situ saja sudah terlihat kalau sebenarnya dia tidak menyesal dan dia santai menghadapi persidangan ini. Mungkin ada yang backing.

Ada juga yang menyebut kalau masker yang digunakan Mario Dandy itu digunakan bukan karena protokol kesehatan, tapi untuk menutupi Mario Dandy yang tertawa dan mungkin senyum pada saat persidangan berlangsung. Dia ini gila atau gimana ya? Apa seremeh itukah kasus ini untuk dia? Ya beda sih kalau orang punya kuasa wkwk.


Sumber Gambar

Jika kita melihat kondisi David sendiri, keadaannya memang memprihatinkan. Menurut dokter, kualitas hidup David menurun dan dia tidak akan bisa kembali ke keadaan normal seperti dulu sebelum dianiaya Mario Dandy. Bahkan dalam suatu konten, ayah David bahkan berkata kalau David memanggil ayahnya dengan sebutan ‘mas’ karena dikabarkan David juga mengalami amnesia.

Tapi berdasarkan saran dokter, David kini sudah masuk sekolah untuk meningkatkan skill kognitifnya. Ia datang bukan untuk belajar seperti yang lain. Tapi hanya sekedar membuatnya terbiasa dan bersosialisasi dengan lingkungan sekolah serta teman-temannya. Dengan begini diharapkan akan membantu proses pemulihan anaknya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apa penyebab Mario Dandy tertawa? Meledek atau meremehkan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
bukhorigan
croot.di.muka69
croot.di.muka69 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
5.6K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.