• Beranda
  • ...
  • B-Log Personal
  • Heboh! Ucapan Selamat Ganjar ke Putri Ariani malah Disambut Foto Lawas, Sungguh Aneh?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Heboh! Ucapan Selamat Ganjar ke Putri Ariani malah Disambut Foto Lawas, Sungguh Aneh?
Heboh! Ucapan Selamat Ganjar Pranowo ke Putri Ariani malah Disambut dengan Foto Lawas Penyanyi Disabilitas tersebut Bersama Anies Baswedan dan Komentar Pedas agar Jangan Manfaatkan untuk Kebohongan Politik, Sungguh Aneh kan Baru Berupa Ucapan Selamat?




Orang memberikan support kepada yang lain merupakan sebuah tindakan terpuji tentunya Gansist, apalagi jika pemberi apresiasi itu adalah orang terkenal seperti tokoh politik dan orang penting lainnya.

Namun kadang banyak juga orang yang menganggap para tokoh tersebut hanya sekedar mendompleng atau cari popularitas padahal hanya berbentuk ucapan selamat seperti halnya yang dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mengetahui tentang bakat, dedikasi dan kerja keras di bidang musik seorang wanita disabilitas bernama Putri Ariani akhirnya turut pula membanggakan Indonesia di kancah permusikan internasional.

Ucapan selamat sejatinya sebuah tanda penghormatan dengan tulus akan kehebatan seseorang yang dirasa sangat mengagumkan yang diakuinya, orang yang memberikan sambutan tersebut biasanya orang yang rendah diri, kharismatik, kebapakan alias dewasa dan penuh wibawa namun ketika Ganjar Pranowo melontarkan selamat kepada putri ariani para netizen Indonesia malah menanggapinya dengan berbeda, ada yang menganggap tokoh tersebut ingin mendompleng populasi, ingin ikut viral dan sebagainya.




Sumber Ilustrasi Gambar
Malah salah satu dari netizen tersebut ikut membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan yang diketahui telah mengenal dan simpati terhadap Putri Ariani sejak penyanyi tersebut masih kecil, ucapan selamat Ganjar Pranowo di Twitter itu langsung disambar dengan komentar netizen akun @RomitsuT yang menjelaskan ke Gubernur Jawa Tengah tersebut bahwa Anies Baswedan malah sudah kenal dan mengagumi putri ariani sejak lama dan tak menggunakan itu sebagai kepentingan politik semata.

Emang netizen Indonesia terkenal komentarnya sangat pedas, ya kan bisa saja Ganjar Pranowo baru mengetahui dan mengenal tentang Putri Ariani dan kualitas suaranya yang merdu pada hari-hari ini jadi wajar saja beliau baru bisa mengungkapkan kekagumannya sekarang dan hanya sebuah ucapan selamat kok langsung divonis sebagai cara mendompleng popularitas ataupun kebohongan politik, sungguh aneh?

Saya pun baru kenal Putri Ariani baru-baru ini namun sepertinya telah membuat 3 tulisan yang berhubungan dengan dia, sangat respek dengannya karena saya punya pengalaman tetangga sebelah kos-kosan yang repotnya luar biasa mengurus anaknya yang autisme, jadi intinya Putri Ariani itu memang hebat tapi orang tuanya pasti lebih hebat lagi sebab mengurus anak berkebutuhan khusus baik autis maupun difabel itu beratnya luar biasa!

'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar Ilustrasi Judul
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
putrakomang
putrakomang dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.6K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
B-Log Personal
B-Log Personal KASKUS Official
6.1KThread9.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.