Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Misteri Lionel Messi: Apakah Dia Akan Terbang ke Indonesia? Penasaran?

saefulsagita12Avatar border
TS
saefulsagita12
Misteri Lionel Messi: Apakah Dia Akan Terbang ke Indonesia? Penasaran?



Yo, gue mau cerita nih tentang rumor yang lagi heboh di jagad sepakbola. Jadi, katanya sih Lionel Messi batal ikut rombongan Timnas Argentina buat laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia. Wah, berita ini langsung bikin heboh, bro!

Awalnya, ada jurnalis dari ESPN Argentina, namanya Leo Paradizo, yang ngabarin kalo Messi nggak akan terbang dari Beijing ke Jakarta. Dia bilang Messi bakal berlibur dulu sebelum gabung dengan klub barunya di Amerika Serikat, Inter Miami. Wah, kalo emang beneran Messi mau liburan, pasti pada kecewa deh para fans Indonesia yang udah ngarep banget bisa nonton langsung aksi si jago dribel ini.

Tapi, tenang bro, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, langsung angkat bicara buat ngebantah rumor ini. Dia bilang kalo Timnas Indonesia emang mau beruji coba dengan Argentina, tapi bukan berarti melawan Lionel Messi atau Messi All-Stars. Ya iyalah, kan namanya Timnas Indonesia melawan Argentina, bukan cuma Messi doang yang main, kan?

Erick Thohir juga ngungkapin doanya, dia berharap Messi bakal tetep terbang, mendarat, dan bermain di Indonesia. Gimana nggak doa-doaan, kan kalo Messi batal dateng, bisa-bisa pertandingannya jadi kurang seru, dan fans-fans Indonesia juga pasti ngerasa kecewa banget.

Oh iya, ada juga nih komentar dari anggota Komite Eksekutif PSSI, Ahmad Riyadh. Dia bilang kalo sampai sekarang belum ada pembicaraan tentang Messi nggak dateng ke Indonesia. Jadi, masih on schedule alias masih sesuai jadwal. Wah, semoga aja beneran ya, bro!
Tapi, jangan langsung patah semangat, bro. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tetap berharap dan berdoa supaya Messi bisa terbang, mendarat, dan bermain di tanah air kita. Dia juga ngebantah lagi nih, buat yang masih bingung, kalo pertandingannya memang antara Timnas Indonesia melawan Argentina, bukan melawan Messi All-Stars. Jadi, fokus kita tetep pada pertandingan antar timnas aja ya.

Erick Thohir juga ngasih tau kalo dia udah ngelakuin yang terbaik sesuai perannya sebagai Ketua Umum PSSI. Dia cuma bisa berdoa supaya Messi tetep dateng, tapi tentu semua keputusan ada di tangan Messi sendiri. Kita cuma bisa berharap yang terbaik dan menikmati pertandingannya tanpa perlu kecewa berlebihan kalo Messi akhirnya memang nggak bisa ikut.

Nah, buat kamu yang masih pada penasaran, tetap pantengin aja beritanya. Kita nggak bisa prediksi apa yang akan terjadi, tapi yang pasti, kita semua pengen banget liat Messi main di Indonesia. Semoga aja ada kejutan dari Messi dan dia tetep bisa dateng, bikin pertandingan makin seru dan bikin kita semua bahagia. Terus tetap semangat dukung Timnas Indonesia ya, bro!

Intinya sih, kita semua berharap banget bisa liat Messi main di Indonesia. Jadi, buat para fans Messi dan Timnas Indonesia, tetep semangat dan nantikan beritanya ya. Kita doain aja semoga Messi bisa dateng dan bikin pertandingannya jadi keren abis!



Tulisan : saefulsagita12


Refrensi : 1 2

Pic : google



emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Xabi

bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
1.3K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.