• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gila! RCTI Beri Penghargaan ke Artis yang Percintaannya Kandas! Ada Inara Rusli dkk!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gila! RCTI Beri Penghargaan ke Artis yang Percintaannya Kandas! Ada Inara Rusli dkk!

Sumber Gambar

Di tengah gencarnya media sosial dan hiburan-hiburan di internet, stasiun TV tentunya terus mencari cara bagaimana caranya supaya program mereka tetap ditonton banyak orang. Supaya rating mereka tetap naik dan mencapai target penonton. Untuk itu banyak upaya dan inovasi yang terus dikembangkan demi menarik minat masyarakat.

Salah satu program TV yang sudah ada sejak dulu ilalah acara gosip. Acara gosip merupakan salah satu yang banyak ditonton karena memuat kabar mengenai artis terbaru. Salah satu yang cukup fenomenal dan legendaris adalah Silet. Program RCTI ini memiliki jargon yang cukup dikenal hingga gaya bicara presenternya yang cukup ikonik di ingatan masyarakat.

Salah satu produk terbaru dari Silet adalah diadakannya Silet Awards, yaitu di mana para artis dan selebriti mendapatkan penghargaan dari berbagai kategori yang telah disiapkan. Semuanya dihitung berdasarkan hasil voting yang dibuat dalam periode tertentu. Namun, baru-baru ini program Silet Awards mendapat banyak cibiran.


Sumber Gambar

Hal ini dikarenakan Silet Awards membuat nominasi baru yaitu Asmara Tersilet. Menurut TS, orang yang punya ide membuat nominasi ini mungkin kurang waras. Karena Asmara Tersilet adalah nominasi untuk artis-artis yang mengalami masalah dalam percintaannya seperti putus cinta, diselingkuhi, cerai dan yang paling parah yaitu KDRT.

Total ada lima artis yang mendapat nominasi ini, di urutan satu dan dua ada Fuji dan Thoriq. Seperti yang sudah beredar di media, kabarnya mereka sempat memiliki hubungan spesial. Akan tetapi pada akhirnya mereka harus kandas dan berpisah. Bahkan mereka sampai saing unfollow akun Instagram masing-masing. Nah, sisa 3 ini yang menurut TS cukup mengelus dada.

Pertama adaNatasha Rizky. Seperti yang kita tahu, Natasha Rizky dan Desta baru saja berpisah dan cerai di Pengadilan Agama. Keduanya memang sempat menjadi perbincangan publik. Mengingat keduanya memang tidak pernah terdengar ada cekcok selama menikah 10 tahun. Kini tiba-tiba Desta mengajukan cerai. Natasha Rizky mendapatkan nominasi urutan ke-3.


Sumber Gambar

Lalu orang berikutnya yang masuk nominasi adalah Inara Rusli. Sama seperti Natasha dan Desta, Inara Rusli juga mengalami perceraian usai pernikahannya dengan vokalis Last Child harus berakhir. Diketahui Virgoun selingkuh kemudian memilih untuk menceraikan istrinya tersebut. Dan perceraian mereka pun menjadi trending topic di sosial media.

Terakhir ada Venna Melinda. Yang satu ini TS rasa sudah keterlaluan ya, bisa-bisanya korban KDRT malah dijadikan salah satu calon pemenang nominasi. Seakan kekerasan rumah tangga yang dirasakan Venna ini lelucon atau malah prestasi. Maka TS sebut di awal, kurang waras yang punya ide ini. Sekilas info, Venna Melinda sendiri menjadi korban KDRT oleh suaminya yakni Ferry Irawan.


Sumber Gambar

Banyak yang juga mengecam adanya nominasi dalam Awards ini. Perceraian, KDRT dan perselingkuhan bukanlah hal yang bisa dibanggakan oleh orang yang pernah mengalaminya. Tapi di acara ini, justru semua itu diekspos dan dijadikan bahan tontonan. Diberikan penghargaan seolah-olah ini prestasi yang malah membuatnya terkesan seperti mengejek.

Bahkan Fuji yang namanya masuk dalam nominasi pun mengaku ogah mendapatkan penghargaan ini. Karena memang kalau kita pikir dengan akal sehat, siapa juga yang mau nominasi macam ini? Nanti kalau pun menang mau speech kaya gimana? Apa yang bisa dibanggakan?

Tentu, sudah jelas Silet membuat nominasi ini karena ingin memanfaatkan keramaian dan trending yang ada. Tapi caranya itu yang TS rasa kurang etis.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, wajarkah diadakan nominasi seperti ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
hallowwolf94
bang.toyip
p.a.c.o.l
p.a.c.o.l dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.1K
211
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.