banteng.mudaAvatar border
TS
banteng.muda
Laga Indonesia Vs Argentina Tanpa Messi Ibarat Sayur Tanpa Garam, Hambar!
Lionel Messi santer dikabarkan batal ke Indonesia. Netizen pun bereaksi, ada yang mulai menjual tiket hingga yang tidak mempermasalahkan karena memang ingin melihat aksi timnas Garuda vs Argentina.

Kabar Messi batal ke Indonesia bermula dari informasi jurnalis diakun Twiutternya. Dia mengungkapkan Lionel Messi hanya bertanding dengan Australia, tidak akan ikut ke Indonesia.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Paradizo.

Sementara itu media Vermouth Deportivo mengabarkan absennya Messi di pertandingan Indonesia Vs Argentina karena berlibur sebelum bergabung dengan klub barunya Inter Miami.

Sejauh ini belum ada konfirmasi terkait hal tersebut, warganet masih berharap Messi datang. Karena tanpa kehadirannya laga Indonesia vs Argentina bakal hambar rasanya, ujar netizen.

FIFA Match Indonesia vs Argentina direncanakan akan digelar 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Berikut rangkuman kicauan warganet soal Messi batal ke Indonesia.

"Pak @erickthohir harus turun tangan nih... bicara ke Manager Tim Argentina, Lionel Scaloni . bahwa Messi harus ikut datang ke Indonesia pada 19 Juni.... Pertandingan Indonesia VS Argentina nanti tanpa Messi, ibarat sayuran tanpa garam.. Kapan lagi?," kata @MKorpora.

"Selain ngePrank pensiun sama ngePrank piala UCL Bang Messi juga ngePrank IndonesiađŸ˜…," kata @Muhamma59435017.

"kalo buat timnas indonesia vs argentina, timnas udah beruntung bgt cobain lawan argentina, tapi orang indo cuma mau liat messi," ujar @brokoboyy.

"Kabarnya Messi nggak ikutan ke Indonesia untuk FMD tanggal 19 Juni. Beritanya baru viral setelah tiket sold out. Kira-kira pada ngajuin refund nggak ya? Itu pun kalau bisa. Udah paling bener emang dari awal itu daftar kurban aja, bisa dapat GOAT beneran," ujar @albabmhd.

"Bagus lah, biar ga terlalu berat lawannya. Atau kalau kalah ga terlalu terbantai. Dan harapan bisa seri bahkan menang, agar bisa ngangkat derajat timnas Indonesia.

"Padahal yg dijual di tiket Indonesia vs Argentina itu messi nya. Kita ga peduli tuh dimaria ga dateng. Atau lautaro martines. Atau garnacho ga dateng. Kita mau messi yg dateng" tutur AhmadSufyan_1.

Baca artikel detikinet, "Laga Indonesia Vs Argentina Tanpa Messi Ibarat Sayur Tanpa Garam, Hambar!" selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-6...-garam-hambar.

Liatuly860246
nomorelies
BALI999
BALI999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread•40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.