Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangamingadget2Avatar border
TS
bangamingadget2
6 Kelebihan Macbook Pro



bangamignadget.com




Macbook Pro merupakan seri macbook yang sejajar dengan seri komputer paling mutakhir. Bahkan harganya sendiri bisa mencapai puluhan juta. Tidak hanya merek yang mentereng, ternyata alat yang satu ini punya banyak kelebihan. 

Kelebihan MacBook Pro

Sebagai salah satu produk yang diluncurkan oleh Apple. MacBook Pro memang memiliki nilai jual yang lebih tinggi walau dalam kondisi bekas sekalipun. Selain itu ada banyak keunggulan lain dari alat elektronik yang satu ini. Ini dia beberapa diantaranya

1. Bodi Tipis

Hal paling terlihat saat Anda membeli MacBook pro adalah bodinya yang tipis dan ringan. Jadi, alat yang satu ini hanya memiliki ketebalan 1,49 cm saja. Beratnya sendiri sekitar 1,3 kg sehingga lebih mudah untuk membawanya. Apalagi saat bepergian. Ukurannya 13 inci untuk dimensi di atas. 

Sedangkan ukuran yang 15 inci, mempunyai berat sekitar 1,8 kg. Sedangkan ketebalannya sendiri cuma 1,55 cm. Ukuran tersebut tentu membantu menghemat ruang tas Anda. Bisa disimpan di mana saja bahkan loker kecil sekalipun. 

2. Spesifikasi Mumpuni

Bukan rahasia lagi, kalau produk Apple tersebut banyak digandrungi sebab spesifikasi yang mumpuni. Paling menonjol bisa Anda ketahui pada processor dan RAM nya. Untuk seri kecil yakni 13 inci, MacBook pro punya RAM sebesar 8 GB. Processornya menggunakan intel core i5 2.0 GHz dual core. 

Pada alat setipis itu, tersimpan memori sebesar 256 GB. Cocok sekali untuk sarana dalam pendidikan atau dunia kerja yang mengharuskan simpan banyak data. Tanpa perlu takut lemot atau eror. 

3. Kinerja Andal

Butuh alat untuk kerja cukup berat seperti edit video, desain grafis, maupun bermain game anti lemot. MacBook pro mungkin jadi rekomendasi yang tepat. Performa alat ini terbilang cepat dari produk laptop biasa. Bahkan proses pengaktifannya saja cuma butuh 15 detik. 

Begitu pula saat Anda ingin mematikan alat tersebut. Cukup 15 detik, tidak butuh waktu lama. Kinerjanya yang andal untuk berbagai keperluan. Serta harganya yang cukup tinggi membuat pengguna merasa tidak sia-sia membeli MacBook pro.

4. Punya Layar Tajam

MacBook pro punya layar lebih tajam dari versi lainnya, sehingga membantu pengguna melihat gambar dengan lebih jelas. Meski dalam keadaan kurang optimal sekalipun, Anda bisa membawanya ke tempat service macbook pro untuk mengembalikan fungsinya. 

Ketajaman layar, warna, juga detail lainnya tentu membantu ketepatan kerja di bidang multimedia. Di mana pengguna bisa melihat hasil foto, rekaman, atau grafis secara lebih nyata. 

5. Trackpad Luas

Bagi Anda yang sering mengoperasikan laptop tentu tidak asing dengan istilah trackpad. Di mana fitur tersebut berupa kotak sentuh untuk menggerakkan cursor. Nah, pada MacBook juga terdapat trackpad, hanya saja areanya lebih luas. 

Bahkan Anda tidak memerlukan mouse untuk bekerja lebih cepat. Selain itu, jika pada laptop biasa hanya menawarkan klik kanan, kiri, zoom, dan scroll. Maka Anda bisa mendapatkan lebih di MacBook, seperti switch, pinch, spread satu jari. Atur sendiri kebutuhan tools Anda. 

6. Baterai Tahan Lama

Sebelumnya telah begitu jelas bahwa MacBook pro punya kinerja lebih cepat dengan spesifikasi tinggi. Meski begitu, baterainya tahan lama meski dipakai untuk streaming video atau aktivitas browsing lainnya. 

Ketahanan baterainya bahkan bisa sampai 12 jam. Pengguna bisa santai membawanya bepergian tanpa harus pusing melakukan pengisian. 

 Apapun masalah IT Anda kami akan mulai dari yang ringan. Owner terpercaya alumni ITB Amin Zefiansyah S.T 13314051 dan Selvy Dewi Inneke S.Bns. perusahaan service dan jual beli laptop no 1 di Bandung dengan 3000 ulasan dan rating 4.5. Melayani instan service specialist 1-3 jam. 




0
431
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hardware Computer
Hardware ComputerKASKUS Official
31.1KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.