Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medievalistAvatar border
TS
medievalist
Promosikan Arak Karangasem, PDIP Bali Gelar Lomba Mixologi Arak Bali di Taman Ujung
Promosikan Arak Karangasem, PDIP Bali Gelar Lomba Mixologi Arak Bali di Taman Ujung

10/06/2023, 1:58 AM

Promosikan Arak Karangasem, PDIP Bali Gelar Lomba Mixologi Arak Bali di Taman Ujung
Nampak salah satu peserta lomba bartender sedang memperlihatkan kebolehannya dalam lomba mixologi arak Bali di Taman Ujung Karangasem


KARANGASEM, balipuspanews.com – DPD PDIP Bali terus menggelar event untuk mempromosikan arak Karangasem dikancah internasional. Jumat (9/6/2023) misalnya. Partai moncong putih menghelat lomba mixologi arak Bali di Taman Soekasada, Karangasem.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh petinggi DPD PDIP Bali, DPC PDIP Kabupaten/Kota, kader PDIP serta simpatisan partai berlambang sapi gemuk dalam lingkaran.
Ada 9 peserta Mixologi dan 9 perserta bartending yang bertanding perwakilan seluruh Kabupaten Kota di Bali. Dimana keluar sebagai juara pertama untuk Mixologi perwakilan Kabupaten Karangasem atas nama I Wayan Kawayasa dan juara pertama Fairtanding I Gede Rico Hardian perwakilan Kabupaten Buleleng. Masing-masing juara mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta rupiah.
Ketua DPC PDIP Karangasem, I Gede Dana mengucapkan terimakasih kepada DPD PDIP Provinsi Bali karena telah memilih Kabupaten Karangasem sebagai lokasi lomba mixologi arak Bali yang diselenggarakan oleh DPD ODIP Provinsi Bali.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPD PDI Bali sekaligus gubernur Bali yang telah menjadilan Karangasem sebagai tuan rumah lomba mixologi arak Bali. Saya berharap arak Bali semakin mendunia dan dicintai sehingga paling tidak bisa menjadi spirit ketujuh dunia,” kata Gede Dana.
Menurutnya, dengan dilaksanakannya di Karangasem tentunya akan berpengaruh terhadap perkembangan arak di Karangasem karena seperti yang diketahui pusat arak di Bali ada di Kabupaten Karangasem baik itu arak fermentasi atau destilasi.


https://www.balipuspanews.com/promos...man-ujung.html


lomba yg ini gak ngelibatin peserta Israel jg
pandawa5arjuna
nomorejuly
amekachi
amekachi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
721
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.