• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Anaknya Dihina Idiot Oleh Guru, Atta Halilintar Murka! Pantaskah Guru Bilang Begitu?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Anaknya Dihina Idiot Oleh Guru, Atta Halilintar Murka! Pantaskah Guru Bilang Begitu?

Sumber Gambar

Sosial media memang menjadi salah satu tempat yang cukup populer dijadikan sebagai alat berekspresi oleh banyak orang. Dengan sosial media yang kita miliki, kita bisa mengekspresikan apapun yang kita inginkan. Selain itu, kita juga bahkan bebas berkreasi di sosial media dengan membuat aneka konten menarik dan menghibur.

Namun berhati-hatilah saat menggunakan sosial media, karena kebebasan ini kadang membuat seseorang menjadi lupa diri. Banyak yang akhirnya menjadikan sosial media sebagai tempat untuk menyampaikan hal-hal yang bisa dibilang negatif. Seperti contohnya ujaran kebencian, penyebaran hoax hingga penghinaan terhadap seseorang.

Kita mestinya mawas diri, karena apa yang kita lakukan di sosial media sangat mungkin berdampak pada kehidupan kita yang sekarang. Kita bisa saja rugi dan merasakan hal-hal negatif yang sebetulnya tidak perlu kita alami. Dan rata-rata, semua itu terjadi karena hal sepele. Miris memang. Baru-baru ini hal semacam ini terjadi pada salah satu pengguna TikTok.


Sumber Gambar

Seorang wanita yang menghina anak salah satu influencer yakni Atta Halilintar melalui jejaring sosial. Wanita itu menghina anak Atta dan Aurel dengan sebutan ABK atau Anak Berkebutuhan Khusus. Hal ini sempat didiamkan oleh pasangan influencer itu. Tapi usai didiamkan bukannya reda, si ibu ini malah makin jadi dan menyebut anak Atta yakni Ameena ‘idiot.’

Hal ini membuat Atta geram dan buka suara melalui akun Instagram-nya. Saat dihubungi melalui DM Instagram, ibu-ibu itu malah nantangin. Seakan tidak ada takutnya. Mungkin karena posisinya jauh di seberang pulau sana membuat ibu ini berani menantang. Mungkin dia pikir, kalau posisinya jauh maka tidak akan dicari.

Baru-baru ini identitas ibu ini pun terkuak. Namanya Emmy Rizma Tobing. Yang membuat TS dan kebanyakan netizen shock adalah profesi si ibu ini yang ternyata adalah guru. Ia merupakan tenaga pengajar di SMPN 2 Siantar, Sumatera Utara. Wah, padahal profesinya ini tergolong mulia lho. Tapi orangnya tidak ada mulia-mulianya sama sekali.


Sumber Gambar

Ternyata sebelum menghina anak Atta, ibu ini sempat beberapa kali menghina dan memaki ibunya yakni Aurel. Entah punya dendam apa, ia terus memaki-maki Aurel melalui DM Instagram hingga membuatnya terganggu. Mungkin karena tidak mendapat tanggapan dari Aurel, dia kemudian serang anaknya untuk mencari perhatian.

Fakta lainnya, ada kabar yang menyebut kalau ibu-ibu ini juga mempunyai seorang suami yang bertugas sebagai anggoya Polisi. Ia dan suaminya kini sudah dikaruniai 2 orang anak. Wah, anak orang saja tega dihina sebegitu keji sampai disebut idiot. Bagaimana dengan anaknya sendiri ya? Punya anak tapi kok gak mikir gimana rasanya kalau anaknya dihina begitu.


Sumber Gambar

Apalagi dia seorang tenaga pengajar. Mungkin sebelum memberikan pelajaran ke murid-muridnya, dia harus lebih dulu diberi pelajaran bagaimana etika dalam bersosial media yang benar. Jangan asal hina sana-sini. Bikin malu. Mungkin ini yang membuat guru kadang kurang sejahtera ya, toh kompetensi beberapa gurunya saja masih banyak yang kurang.

Tidak diketahui apakah Atta akan menempuh jalur hukum atau tidak. Tapi setahu TS, sampai saat ini reaksi Atta hanya baru membuat pernyataan melalui akun Instagramnya saja sebagai bentuk kekesalannya. Tidak ada pembahasan atau wacana membawa ini ke jalur hukum, padahal kalau mau bakal bagus juga. Apakah ibu ini akan dilindungi suaminya?

emoticon-2 Jempol

Kalau kalian jadi Atta, apa yang akan kalian lakukan? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
enak.digenjot69
64m64n9s
gabener.edan
gabener.edan dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.8K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.