Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedi.meruyaAvatar border
TS
dedi.meruya
PKS Sambut Kaesang 'Welcome To The Jungle', PDIP: Seolah Depok Belantara
PKS Sambut Kaesang 'Welcome To The Jungle', PDIP: Seolah Depok Belantara

Depok - PKS, selaku partai petahana di Depok, menyambut niat Kaesang Pangarep menjadi 'Depok Pertama' dengan mengatakan 'Welcome to The Jungle'. Ketua DPC PDIP Depok Hendrik Tangke Allo tertawa mendengar pernyataan PKS.

"Apa yang disampaikan oleh sang Ketua DPP ini dengan bahasa 'welcome to the jungle' saya jadi ketawa," kata Hendrik kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Hendrik menyebut sambutan itu membuat Kota Depok terkesan hutan belantara. Dia pun menduga hal tersebut merupakan ketakutan dari PKS akan hadirnya Kaesang di Kota Depok.

"Seolah-olah bahwa Kota Depok ini adalah hutan belantara. Tapi menurut saya jangan-jangan ini adalah bentuk ketakutan mereka dengan akan hadirnya Kaesang di Depok," ucapnya.

"Sehingga anak-anak muda yang mau maju ini ditakut-takuti. Selamat datang di Depok mas Kaesang," lanjutnya.

PKS Sambut Kaesang
PKS tak mempermasalahkan jika Kaesang ingin maju dalam Pilwalkot Depok 2024. PKS justru mengajak Kaesang dan anak muda lainnya untuk masuk politik.

"Monggo, Mas Kaesang dan yang lain anak muda mau masuk politik, bagus, politik perlu darah muda," kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan, Minggu (11/6).

Namun, kata Mardani, anak muda perlu memiliki kualitas dan integritas. Dia mempersilakan Kaesang dan anak muda lain untuk menghidupkan politik yang bernilai.

"Tapi ingat perlu kualitas dan integritas dan kadang-kadang jalan panjang dan mulai dari bawah itu akan membuat orang menjadi bijak," ucapnya.

"Jadi monggo Mas Kaesang dan lain-lain, welcome to the jungle dan kita hidupkan politik yang sehat, politik yang bernilai, politik yang berprinsip, dan politik untuk rakyat, matur nuhun," sambungnya.

https://news.detik.com/pemilu/d-6769...epok-belantara

toa.sakti666
hhendryz
pemukapemuja
pemukapemuja dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.