eunha.gfAvatar border
TS
eunha.gf
Mantan Kapten Timnas Israel Perkuat Palestina untuk Hadapi Indonesia di FIFA Matchday
Mantan Kapten Timnas Israel Perkuat Palestina untuk Hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023



MANTAN kapten Timnas Israel U-21, Ataa Jaber, akan perkuat Timnas Palestina untuk hadapi Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Sesuai jadwal, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu 14 Juni 2023.

Jelang menghadapi Timnas Indonesia, Al Fida’i -julukan Timnas Palestina- mendapat amunisi tambahan. Di mana, Ataa Jaber yang pernah menjadi kapten Timnas Israel U-21 akan memperkuat Timnas Palestina setelah menyelesaikan perpindahan negaranya.




Menurut laporan Football Palestine, Federasi Sepakbola Palestina (PFA) telah mengonfirmasi bahwa Ataa Jaber akan mewakili Palestina. Gelandang milik klub Azerbaijan, Neftchi Baku, ini telah mendapat dokumen peralihan kewarganegaraannya yang telah diterima FIFA.


‘’Mantan kapten tim Israel U-21 itu akan bergabung dengan Al-Fida'i untuk pertandingan persahabatan bulan Juni melawan Indonesia dan China,’’ tulis laporan Football Palestine, dikutip Rabu (7/6/2023).



Lebih lanjut, Football Palestine melaporkan otoritas Palestina telah mengeluarkan dokumen perjalanan Ataa Jaber untuk melakukan debut di Timnas Palestina paling cepat Juni 2023 ini. Itu artinya, gelandang 28 tahun tersebut kemungkinan akan diturunkan saat Palestina menghadapi Timnas Indonesia dan China di FIFA Matchday Juni 2023.

Sebelumnya, PFA pertama kali mengetahui keinginan Ataa Jaber gabung Timnas Palestina pada Januari 2023. Namun saat itu, PFA tidak terburu-buru untuk menindaklanjuti keinginan eks kapten Timnas Israel U-21 itu.



‘’Tetapi, PFA tetap tidak melaporkannya untuk melindungi sumber dan memastikan kepindahan tersebut tidak akan gagal pada rintangan terakhir,’’ lanjut pernyataan Football Palestine.


Sebagai informasi tambahan, Ataa Jaber lahir di Majd al-Krum, Israel, pada 3 Oktober 1994. Eks kapten Timnas Israel U-21 itu lahir dari keluarga Muslim yang memiliki tinggi badan 1,8 meter dengan berposisi sebagai gelandang bertahan.



link

astaja lastcaaaremoticon-Kagets

Demok gak nieh emoticon-Mad
BALI999
kampret.strez
xneakerz
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.