Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocor6Avatar border
TS
bocor6
INTER GAGAL JUARA CHAMPIONS KARENA GAK ADA LEG 2
Selamat gini hari guys, bersama dengan bergerak memperoleh sifat rival untuk kali ini saya hanya terbangun tidur dalam senang. Dilema sudah pasti berpusat ke Ac milan waktu itu, Alunan yang menggelora membuat inter milan bisa mengulangi hal yang telak lawan rival tesebut.


Performa yang dimiliki tentu sudah dimiliki guys tapi alih alih untuk menang, inter menolak untuk menang dalam segi takdir yang kurang maksimal. Berpusat dalam tebak skor yang aku prediksi sangatlah jauh dikarenakan, dalam bentuk khayalan kalo final ada leg kedua. Gejala analisis performa inter tetaplah punya cukup intens dengan gerimis mengundang yang berkalut sedih dalam pintasan emosi ketika kalah dikarenakan gak ada leg kedua.

Dalam rangka ini kita perlu berproses keadaan yang perlu support karena extra time kedua di lapangan dalam enam menit tidak akan terjadi perjuangan. Dalam segi naluri kita berempati yang sangat dalam ceritanya beda tipis yang dianalisikan oleh saya sendiri. Celotehan saya sendiri cukup menghangatkan gak sih guys dalam mengkondisikan perjalanan inter yang kurang maksimal.


Sementara juara kedua inilah musim depan yang dengan berbagai cara tidak kita ambil posisi champions lagi bungkam untuk cepat sembuh kekalahan yang demikian hubungan lumrah gerakan yang lebih intens lagi lah dalam menempatkan posisi yang tidak adil ini.


Curahan hati inter milan yang gak bisa melanjutkan juara karena final tentunya mustahil gak ada yang namanya final leg kedua, heheehe... Bintaran yang senang city sangatlah jauh diambang prestasi mintanya disini sangat tipis dalam promo liga champions yang mempunyai kemenangan tipis satu kosong.


Nunggu reda dulu emosi inter ini , saya sendiri tidak menyudutkan dan menyinggung siapun tapi berupa sarkasme yang dimana dalam mengomentarinya liga champions ini, suntukan yang tersedia cerita limpahan perpindahan ke liga italia. Sedangkan celotehan bintang bumi yang sedikit ambigu ya dalam emblem biru hitam yang tidak dinamis.


Sudahilah karya ini dengan thread yang mustahil adanya leg kedua , semoga bisa menghibur city dalam kemenangan ini dan mempunyai batasan diskusi untuk tidak menyudutkan inter dalam kekalahan yang tak ada batasnya. Akhirul khalam semoga kalian tetap support saya dalam cendol yang banyak.
icardicardis
HitamHijau
HitamHijau dan icardicardis memberi reputasi
0
189
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.