• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Celana Melorot, Gisel Tetap Fokus Wawancara! Ternyata Ini Penyebabnya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Celana Melorot, Gisel Tetap Fokus Wawancara! Ternyata Ini Penyebabnya!

Sumber Gambar

Keindahan alam Indonesia memang salah satu hal yang perlu kita banggakan saat ini. Negara kita memiliki banyak wisata ala yang memanjakan mata. Mulai dari daratan hingga lautan, semuanya bisa kita eksplorasi dan kita nikmati keindahannya. Dan sebagai warga negara, semua ini menjadi milik kita dan bisa kita nikmati kapan saja.

Salah satu yang mencuri perhatian dunia adalah keindahan bawah laut Indonesia. Mulai dari terumbu karang, ikan-ikan dan banyak lainnya merupakan salah satu unggulan keindahan bawah laut Indonesia yang membuat banyak orang ingin melakukan diving. Salah satunya dari kalangan selebriti sekelas Gisella Anastasia yang juga menikmati keindahan bawah laut Indonesia.

Dalam sebuah wawancara, ibu dari Gempi itu menjelaskan mengenai keindahan bawah laut Gorontalo. Akan tetapi, dalam video wawancara itu banyak netizen yang malah salah fokus. Semua itu karena penampilan Gisel yang dirasa agak aneh. Sehingga mungkin mereka malah tidak terlalu menyimak isi wawancara tapi malah salah fokus ke hal lain.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Dalam video tersebut, Giselle terlihat memakai celana hitam yang melorot sampai ke betis. Celana hitam ketat itu turun ke bawah hampir menyentuh pergelangan kaki. Pada saat itu ada semacam handuk yang menutupi bagian pinggul hingga paha Gisel yang membuat privasinya tertutup dan aman dari tangkapan kamera yang sedang merekam.

Satu hal yang menjadi sorotan adalah sikap santai Gisel saat celananya melorot. Ia tampak tidak menghiraukan celana tersebut dan tetap fokus dengan wawancaranya itu. Meski celananya melorot, ia tidak mau mempermasalahkannya dan tetap berbicara. Ini yang lantas membuat para netizen merasa aneh dengan penampilannya. Mengapa tidak minta take ulang dan membenarkan celananya dulu?

Akan tetapi, beberapa netizen menjelasakan lebih jauh mengenai alasan mengapa celana itu melorot. Celana itu sendiri menurut netizen memang sengaja diturunkan karena celana itu adalah celana diving, yang mana apabila dipakai di darat akan terasa panas. Jadi memang sengaja diturunkan. Itulah alasan mengapa Gisel ini memakai handuk.


Sumber Gambar

Memang dalam wawancara ini sendiri, konteksnya memang menceritakan mengenai pengalaman Gisel yang baru saja menikmati keindahan bawah laut Gorontalo. Itu juga yang menjelaskan mengapa Gisel tidak meminta kamera dimatikan dan meminta wawancara diulang. Kalau memang celana melorot itu insiden, harusnya Gisel meminta take ulang.

Tapi dari satu sisi netizen lainnya berpendapat berbeda. Ada yang menyebut kalau Gisel ini sengaja menurunkan celananya untuk mencari sensasi. Ia sengaja mencari perhatian dengan cara melepas celananya tersebut, atau bisa kita bilang mungkin kebelet viral. Meski begitu dugaan netizen ini tidak bisa dibuktikan karena terlalu lemah.


Sumber Gambar

TS sendiri tidak pernah dan tidak tahu bagaimana pakaian diving itu. Mungkin memang terlalu ketat dan panas apabila dipakai di daratan yang panas sehingga Gisel melepas celananya sampai betis. Masuk akal sih, kalau memang itu insiden harusnya Gisel bisa membenarkan celananya dulu dan mengulang rekaman. Apalagi ini kondisinya di publik.

Memang dalam pemberitaan yang beredar, tidak dijelaskan mengenai fakta celana diving ini sehingga konteks beritanya jadi tidak jelas. Karena adanya penjelasan dari netizen di kolom komentar, TS memberi penjelasan berdasarkan sudut pandang mereka. Karena siapa tahu di sini juga ada yang pernah diving dan tahu bagaimana rasanya memakai celana tersebut.

emoticon-2 Jempol

Jadi kalau menurut kalian, apakah benar celana diving itu harus diturunkan karena panas? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bang.toyip
indrastrid
bayi.kafir
bayi.kafir dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.6K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.