Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heatbl4stAvatar border
TS
heatbl4st
Putri Ariani Membuat Simon Cowell Tekan Golden Buzzer di AGT
Putri Ariani, seorang penyanyi muda asal Yogyakarta, berhasil mencuri perhatian juri America's Got Talent (AGT) dengan suara emasnya. Meskipun memiliki disabilitas, Putri berhasil memukau juri hingga mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Performa Putri Ariani yang menakjubkan membuat juri dan penonton di studio memberikan standing applause. Bahkan Simon Cowell, salah satu juri AGT, naik ke atas panggung untuk meminta Putri menyanyikan lagu Elton John berjudul Sorry Seems to Be The Hardest Word. Saat Putri menyanyikan lagu tersebut, Simon Cowell terkagum-kagum dan memberikan Golden Buzzer pada Putri.

Dengan Golden Buzzer tersebut, Putri langsung menuju babak semifinal America's Got Talent 2023 tanpa harus melalui babak bootcamp. Keberhasilan Putri Ariani di ajang pencarian bakat ini membuatnya trending di Twitter dengan 6,7 ribu cuitan dan membuat banyak netizen terkagum-kagum dengan suaranya yang luar biasa.

Putri Ariani sendiri bermimpi untuk bisa tampil di AGT sejak kecil. Ia berharap melalui AGT bisa membantunya untuk berkuliah di Juilliard College of Music setelah lulus SMA. Namun, Putri memiliki mimpi yang lebih besar yaitu menjadi seorang diva seperti Whitney Houston dan memenangkan Grammy Award.

Ini videonya Gan



iiandyka
bukhorigan
bukhorigan dan iiandyka memberi reputasi
2
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.