Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inikoponktes3Avatar border
TS
inikoponktes3
Daftar 6 Mobil Terlaris di Dunia
Sista dan agan, siapa yang nggak suka mobil? Mobil memang jadi salah satu alat transportasi yang paling populer di dunia. Selain sebagai alat transportasi, mobil juga bisa jadi fashion statement dan menunjukkan strata sosial seseorang. Makanya, nggak heran kalau banyak merek mobil yang diproduksi dan dijual di seluruh dunia.

Nah, buat kalian yang penasaran, ane punya nih daftar 6 mobil terlaris di dunia yang berhasil ane dapatkan dari laman Start Motori. Siapa tahu mobil impian kalian ada di dalam daftar ini. Yuk, langsung aja kita simak!

1. Honda Civic
Mobil pertama di daftar ini adalah Honda Civic. Mobil ini sangat sukses dengan penjualan lebih dari 27,5 juta unit hingga saat ini. Desainnya yang sporty dan performa mesinnya yang tangguh jadi alasan mengapa mobil ini sangat diminati.

2. Volkswagen Passat
Mobil kedua adalah Volkswagen Passat. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 15 juta unit. Volkswagen Passat sangat populer di Eropa dan Amerika Utara karena desainnya yang elegan dan performanya yang handal.

3. Toyota Corolla
Siapa yang nggak kenal dengan Toyota Corolla? Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 44 juta unit. Toyota Corolla sangat populer di Asia dan Amerika Utara karena desainnya yang simpel dan performanya yang handal.

4. Ford F-Series
Mobil keempat adalah Ford F-Series. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 40 juta unit. Ford F-Series sangat populer di Amerika Serikat karena desainnya yang tangguh dan performanya yang handal.

5. Volkswagen Golf
Mobil kelima adalah Volkswagen Golf. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 35 juta unit. Volkswagen Golf sangat populer di Eropa karena desainnya yang sporty dan performanya yang handal.

6. Chevrolet Impala
Mobil terakhir di daftar ini adalah Chevrolet Impala. Mobil ini menjadi salah satu mobil terlaris di dunia dengan penjualan lebih dari 16 juta unit. Chevrolet Impala sangat populer di Amerika Serikat karena desainnya yang elegan dan performanya yang handal.

Itulah daftar 6 mobil terlaris di dunia menurut ane. Gimana menurut sista dan agan? Apakah mobil impian kalian ada di dalam daftar ini? Jangan lupa share pendapat kalian di kolom komentar ya!
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.