• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mario Dandy Minta Maaf Tapi Sambil Senyum ke Kamera! Gak Menyesal atau Ngeledek?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Minta Maaf Tapi Sambil Senyum ke Kamera! Gak Menyesal atau Ngeledek?

Sumber Gambar

Seperti yang sudah kita nantikan bersama, kelanjutan kasus Mario Dandy saat ini seakan stuck dan tidak ada perkembangan lagi. Kasus ini sudah terjadi sejak Februari lalu, tapi sampai berbulan-bulan masih begitu-begitu saja. Bahkan usai lebaran, kasus ini seakan redup dan menghilang dari pemberitaan di sosmed dan di media massa.

Berita terakhir dari perkembangan ini TS dengar beberapa hari sebelum lebaran. Tepatnya usai sidang Agnes selesai. Saat itu diberitakan kalau sidang Mario Dandy akan digelar setelah lebaran. Tapi tampaknya publik harus bersabar lagi menunggu sidang ini benar-benar dimulai. Walau mungkin sudah banyak yang telinganya tak sabar mendengar vonis hakim untuk Mario Dandy.

Nah, kalau kalian salah satu yang menunggu kasus ini lanjut ke persidangan, maka kabar baiknya kasus ini akan segera naik ke persidangan. Karena kini Mario Dandy dan Shane Lukas sudah dipindahkan dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk kemudian dilanjutkan dengan persidangan yang mungkin digelar tidak lama lagi.


Sumber Gambar

Pada saat pemindahan itu, wartawan turut datang meliput. Ada salah satu momen yang cukup menyita perhatian public, yaitu ketika Mario Dandy di hadapan kamera wartawan meminta maaf dan mengaku menyesal karena telah menganiaya David Ozora. Akan tetapi, ia meminta maaf dengan wakah tersenyum seakan tidak ada penyesalan.

Wajahnya seperti orang sumringah, menatap kamera dengan percaya diri dan menyampaikan perasaan menyesalnya. Akan tetapi wajahnya sama sekali tidak menunjukkan seseorang yang sedang menyesal. Malah terkesan meledek kalau ia masih tetap merasa biasa saja usai menganiaya anak orang dan hendak diadili di pengadilan.

Hal ini tampak berbeda dengan temannya Shane Lukas. Di mana Shane Lukas justru menunduk sambil berdoa. Bahkan di beberapa pemberitaan Shane tampak menangis. Berbanding terbalik dengan Mario Dandy yang begitu santai dan tidak memiliki perasaan malu menghadap kamera. Ya mungkin memang wajahnya sudah terlanjur dikenal di mana-mana kali ya.


Sumber Gambar

Entah ada apa dari balik raut wajah Mario Dandy. Tapi jika TS menduga, maka akan ada dua kemungkinan:

1. Pura-pura

Bisa saja senyuman itu adalah senyuman pura-pura Dandy di depan awak media. Untuk menunjukkan kalau dia tidak masalah dengan semua ini. Ia menyembunyikan perasaan takut dan tertekannya seperti Shane Lukas. Walau mungkin di dalam hatinya ketar-ketir juga.

2. Depresi

Ini juga bisa jadi. Bisa saja keadaan Mario Dandy lebih parah lagi, di mana ia sudah depresi dan akhirnya senyum-senyum sendiri seperti ODGJ. Mengingat dahulu ayah David pernah berkata kalau Mario teriak-teriak sendiri di dalam sel akibat stress. Barangkali stress itu sudah naik tingkat jadi depresi.

3. Ada Jaminan

Nah, ini yang semoga saja tidak terjadi. Karena bisa saja kalau senyuman itu menyiratkan kalau Mario Dandy merasa tenang-tenang saja karena ada jaminan kalau dia akan bebas dari hukuman. Jadi seakan menertawakan kita yang berharap dia dihukum berat.


Sumber Gambar

Apalagi ada video lainnya yang menunjukkan tali tis yang mengikat tangan Mario Dandy ternyata bisa dilepas seperti sedang memakai gelang. Jadi si Mario bisa melepas tali tisnya kapan saja. Lalu pada saat ada wartawan dia dengan mudahnya memakai kembali tali itu seperti memakai gelang.

Entah apa maksud dari senyuman tersebut. Tapi kita tunggu saja persidangannya. Kabarnya sih Mario Dandy sudah menyiapkan pembelaan. Kita saksikan saja bagaimana kelanjutannya!

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian apakah Mario Dandy akan dihukum berat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
sukhoipakfa
nite.hime
croot.di.muka69
croot.di.muka69 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.3K
226
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.