Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?

saipul225Avatar border
TS
saipul225
Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?
Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?
Mengenai keramahan free-to-play, Honkai Star Rail berada di sisi spektrum yang lebih murah hati, dengan rilis terbaru MiHoYo dengan cepat membuat nama. Dengan judul-judul seperti Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact di bawah sayapnya, studio ini memiliki silsilah tertentu dalam genre ini. Namun, elemen gacha di game baru ini lebih tinggi karena menitikberatkan pada gameplay berbasis squad.

Di Honkai Star Rail, Anda membangun tim yang terdiri dari empat karakter dan melatih mereka untuk mencapai potensi mereka yang sebenarnya. Cara utama untuk mendapatkannya adalah dengan membuka spanduk menggunakan tiket Star Rail, meskipun tidak ada cara yang pasti untuk mengetahui apa yang akan Anda dapatkan (kecuali jika Anda merasa kasihan) sebelumnya.

Secara alami, Anda mungkin berada dalam dilema tentang seberapa adil permainan ini jika Anda tidak melibatkan transaksi mikro. Meskipun Anda dapat membelanjakan uang nyata dalam game, keuntungan Anda akan masuk akal dan tidak berlebihan.

Honkai Star Rail ramah untuk dimainkan berkat sifatnya yang murah hati
Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?

Adalah satu hal untuk video game menjadi permainan gratis dan hal lain untuk adil bagi semua. Biasanya, pemain memiliki keuntungan tertentu saat memilih untuk membelanjakan uang kehidupan nyata. Namun, beberapa gelar bisa menjadi predator, menjadikannya "bayar untuk menang". Dengan Honkai Star Rail, sejauh ini tidak demikian.


Pertama, tidak ada PvP saat penulisan, dan pemain harus menyelesaikan kampanye utama untuk mengungkap alur cerita, meskipun ada misi sampingan, dengan beberapa terkait dengan karakter yang Anda buka. Misi ini memungkinkan Anda meningkatkan level dan mendapatkan banyak sumber daya dalam game.



Terakhir, konten game akhir seperti Alam Semesta yang Disimulasikan menambah rasa persaingan secara keseluruhan. Namun, tidak ada situasi di mana kemajuan Anda bergantung pada orang lain. Anda dapat menambahkan teman dan menggunakan karakter mereka sebagai pendukung dalam mode permainan tertentu. Tapi tidak pernah ada titik di mana Anda langsung bersaing dengan pemain Honkai Star Rail lainnya.


Karenanya, membelanjakan uang kehidupan nyata hanya akan mempercepat kemajuan Anda. Tanpa melakukannya, banyak pemain yang masih dapat mendekati konten mid-game dengan nyaman. Ini karena pentingnya kombinasi tim. Menempatkan empat karakter terbaik dalam game mungkin tidak terlalu masuk akal karena tidak menjanjikan keseimbangan.
Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?


Selain itu, Anda akan menerima banyak gratisan saat memulai permainan. Ini termasuk tiket spanduk yang mengharuskan Anda mencapai pencapaian tertentu. Terlepas dari kapan Anda memulai, Anda akan dijamin mendapatkan karakter bintang 5 dalam lima kelipatan pertama Anda (spanduk Keberangkatan). Ini hampir tidak akan memakan waktu beberapa jam untuk menyelesaikannya.


Kedua, karakter bintang 4 di dalam game cukup berguna saat ini. Mereka mungkin tidak memiliki polesan yang sama dengan rekan langka mereka, tetapi mereka sama-sama berguna saat membersihkan konten. Pemain akan mendapatkan beberapa dari mereka hanya dengan memainkan Honkai Star Rail.



Misalnya, Natasha adalah penyembuh yang sangat efisien yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan bagian tertentu dari jalan cerita utama. Serval, DPS yang hebat, telah diberikan kepada setiap pemain sebagai hadiah prapendaftaran .



Selain itu, keuntungan yang akan Anda dapatkan bagus tetapi tidak eksploitatif. Selain membeli Stellar Jades, Anda dapat berinvestasi dalam pass musiman yang membuka lebih banyak sumber daya dalam game. Kartu bulanan kemudian memberi Anda 2.700 Stellar Jades (Anda menerima 90 dari login harian). Secara kumulatif, sumber daya ini akan memberi Anda nilai uang Anda, tetapi Anda dapat berkembang dengan nyaman tanpanya.



Konten Sensitif
Apakah Honkai Star Rail ramah free-to-play (F2P)?

Satu-satunya keluhan, untuk saat ini, adalah rendahnya kesempatan untuk mendapatkan karakter bintang 5 dari spanduk di Honkai Star Rail. Selain itu, gim ini terasa sangat lengkap dan cukup murah hati terkait gacha. Namun, lebih banyak konten permainan akhir pada akhirnya akan dibutuhkan untuk membuat para pemain tetap terlibat.

verensia2311
linda.fransi945
kvgberita
kvgberita dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.