c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mirip Rebecca Klopper, Tersandung Video 47 Detik




Hi sobat kaskus,

Baru-baru ini di jagat media sosial sedang dihebohkan kasus video 47 detik yang di duga mirip Rebecca Klopper.

Walau banyak netizen membenarkan bahwa itu memang dirinya, namun dari pihak Rebecca hingga kini masih bungkam. Namun kesan diamnya tersebut juga membuat tanda tanya setelah akun media sosialnya juga ditutup untuk kolom komentar. Dan tak lagi mengunggah apapun di media sosialnya.

Tentu gosip ini semakin membesar pasalnya Becca yang menjadi kekasih dari Fadly, Adik ipar dari Vanessa Angel juga terseret namanya dan ia juga telah konfirmasi bahwa aktor yang ada di video 47 detik itu bukan dirinya.

Konten Sensitif


Entah bagaimana nasib kedua pasangan itu kedepannya, tetapi kejadian seperti ini memang kerap kali berulang dan semakin lama terlihat semakin biasa saja, tidak ada yang harus dipersalahkan karena memang kesalahan sendiri, walau dalam UU ITE mungkin saja bisa ada yang terkena masalah.

Tapi kita tahu sendiri beberapa kasus seperti ini setelah Ariel tidak banyak yang terkena hukuman, bahkan berkaca pada kasus Gisel hal seperti ini hanya akan heboh sesaat dan Gisel pun masih bisa beraktivitas dengan bebas.



Setidaknya hal-hal seperti ini malah memberikan hiburan pada netizen di Indonesia, karena walau negara ini terkenal dengan keramahannya, hingga sopan santun dan agamis namun hal-hal yang berbau negatifnya juga tinggi.

Menurut kominfo Indonesia sebagai pengakses situs dewasa terbesar di dunia, tentu informasi dari kominfo bukan isepan jempol semata. Bahkan sebelum banyak larangan forum terbesar di Indonesia ada sub forum dewasa yang ternyata penikmatnya cukup besar.



Untung saja ada larangan dalam hal tersebut, tapi itulah manusia semakin dilarang semakin dicari entah bagaimana caranya. Hasilnya seperti yang kita lihat saat ini negara yang agama menjadi nomor satu tetapi fakta yang terjadi berdasarkan hasil survei Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mereka mencatat 62,7 persen remaja sudah tidak perawan lagi.

Ini bisa menandakan bahwa remaja di Indonesia sudah tak perduli dengan norma adat, budaya dan agama terlebih dengan masalah seksualitas. Jangankan di kalangan artis, dikalangan masyarakat umum pun hal seperti ini sudah menjadi biasa.



Bagaimana diri agan melihat fenomena budaya timur di Indonesia yang sudah mulai terkikis ini? Apakah masih bisa diselamatkan atau sudah menjadi budaya baru di era modern.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












budhie
terbitcomyt
zulfansyah12944
zulfansyah12944 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
8.2K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.