Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trfpjkgabrt3Avatar border
TS
trfpjkgabrt3
Pemain Timnas U-22 Asal Jateng Diundang Khusus Gubernur Jateng, Begini Reaksi Ganjar
Pemain Timnas U-22 Asal Jateng Diundang Khusus Gubernur Jateng, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Pemain Timnas U-22 Asal Jateng Diundang Khusus Gubernur Jateng, Begini Reaksi Ganjar


RADARSEMARANG.ID, Semarang – Amiruddin Bagas Kaffa, bek kanan Timnas Indonesia U-22 tiba di rumahnya di Dukuh Sindas, Desa Pancuranmas, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Senin (22/5) sekitar pukul 10.00, kemarin. Kedatangan Bagas bersama saudara kembarnya Amiruddin Bagus Kahfi. Setelah istirahat sebentar, Bagas Kaffa bersama keluarganya langsung berziarah ke makam kakek dan neneknya.

“Alhamdulillah sangat senang bisa kembali ke rumah, dan bisa bertemu serta berkumpul bersama orang tua dan keluarga,” ujar Bagas Kaffa saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang di kediamannya.

Bagas mengatakan, untuk saat ini dirinya hanya ingin meluangkan waktunya bersama keluarga, sekaligus penyegaran usai mengarungi kompetisi Liga 1 musim lalu dan SEA Games Kamboja.

Ditambahkan, dirinya mendapatkan libur tambahan dari manajemen Barito Putera dan tim pelatih. “Saya harus latihan lagi dan gabung dengan tim 29 Mei, dan untuk Bagus lebih awal sekitar 24 atau 25 Mei latihan di Asteras Tripolis Yunani,” katanya.

Ia mengaku, untuk kondisi luka robek pada bibir saat pertandingan final melawan Thailand sudah mulai membaik. Ia optimistis, saat kembali bersama tim Barito Putera sudah dalam kondisi prima dan siap untuk kembali berlatih.

Sebelum pulang, ia juga menyempatkan waktu untuk berlibur selama dua hari di Pulau Bali. “Kemarin sebelum pulang ke rumah, saya juga menyempatkan waktu untuk berlibur ke Bali selama dua hari untuk refreshing dan menyusul Bagus Kahfi yang sudah terlebih dahulu ke Bali,” terangnya.

Ayah Bagas Kaffa, Yuni Puji Istiyono mengaku senang dengan kepulangan sang anak setelah berhasil membawa medali emas SEA Games 2023 ke Indonesia. Ia menyampaikan, untuk penyambutan Bagas Kaffa ke rumah dilakukan secara sederhana.

“Tadi setelah Bagas sampai, langsung saya ajak untuk berkunjung ke makam kakek dan neneknya untuk ziarah. Setelah itu, hanya syukuran kecil-kecil bersama keluarga dan tetangga sekitar,” terangnya.

Yuni juga berpesan kepada Bagas dan Bagus untuk selalu rendah hati, selalu fokus, semangat, dan giat berlatih. Juga selalu berusaha semaksimal mungkin. “Insya’Allah semoga bisa bermanfaat untuk keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia,” ujarnya.

Kemarin petang pukul 18.40, Bagas bersama tiga pemain timnas dari Jateng diundang khusus oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di rumah dinas Puri Gedeh. Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi, Alfeandra Dewangga, dan Ilham Rio Fahmi. Sedangkan Pratama Arhan yang langsung terbang ke Jepang dihubungi melalui sambungan telepon.

Kedatangan pahlawan sepakbola Indonesia ini disambut hangat Ganjar. Tanpa ada jarak, mereke bercengkrama dan curhat terkait SEA Games 2023. Mulai dari persiapan, saat pertandingan, dan setelah laga.

“Teman-teman ini saya kedatangan anak-anak yang menggemparkan dunia, menggemparkan ASEAN, menggemparkan Indonesia, anak-anak yang keren,” kata Ganjar.

sumber berita

Diundang khusus oleh Calon Presiden loh, pastinya bangga.

Kita pun juga bangga dengan anak-anak yang menggemparkan dunia, menggemparkan ASEAN, menggemparkan Indonesia ini. Salute!



Pemain Timnas U-22 Asal Jateng Diundang Khusus Gubernur Jateng, Begini Reaksi Ganjar


Pemain Timnas U-22 Asal Jateng Diundang Khusus Gubernur Jateng, Begini Reaksi Ganjar


#TimnasDay
#bangunlahjiwadanbadannya
#SolidBergerak
#MEnangkanGAnjar
#GenerasiGotongRoyong
#sahabatganjar
#ganjarpranowo
#ganjar

🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
Diubah oleh trfpjkgabrt3 25-05-2023 00:04
mikail1881
guerudi
caliber
caliber dan 5 lainnya memberi reputasi
-2
1.7K
41
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.