• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Indonesia Akan Lawan Raksasa Argentina, Akankah Lionel Messi Hadir?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Indonesia Akan Lawan Raksasa Argentina, Akankah Lionel Messi Hadir?




Hi sobat kaskus,

Setelah kemenangan Indonesia melawan Thailand di final Sea Games yang penuh dramatis, baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.

Kini pasukan Garuda akan menghadapi laga persahabatan, dan konfirmasi dari situs resmi media sosial Argentina mengabarkan kalau mereka akan mengadakan  tur Asia 2023. Dimana akan melawan timnas Australia di Cina dan juga Indonesia di Jakarta, kemungkinan besar waktunya untuk melawan Indonesia akan berlangsung pada 19 juni 2023, setelah lebih dulu sowan menghadapi Australia.



Tentu kabar ini mengagetkan banyak pihak, beberapa pemain timnas senior terutama pemain keturunan juga senang mendengar kabar laga persahabatan ini. Bukan tanpa sebab, karena sebagai Juara Piala Dunia Argentina saat ini masih banyak bertabur pemain bintang, salah satunya adalah Lionel Messi.

Tak hanya Messi ada juga Dybala, Di Maria, dan banyak pemain bertalenta di Argentina yang jadi pertanyaan akankah Messi hadir dalam skuad yang akan dibawa oleh pasukan Lionel Scaloni.



Sebab kita tahu kontrak Messi di Paris Saint-Germain (PSG) akan habis pada 30 Juni, nah kabar yang beredar bahwa Messi tak ingin memperpanjang kontraknya. Tentu bulan Juni adalah masa yang krusial bagi Messi untuk menentukan langkah karirnya ke depan.

Akankah Messi kembali ke Barcelona atau bermain di liga yang lain sebelum memutuskan untuk pensiun selamanya. Karena dengan nama besar sebagai legenda sepakbola, Messi memang diharapkan publik Barcelona kembali ke pangkuan mereka walau akan banyak pendapatan Messi yang akan kena sunat.



Kita tahu eropa saat ini sedang kesulitan keuangan, perang panjang antara Ukraina dan Rusia memberikan dampak yang luar biasa bagi kawasan eropa. Tentu untuk gaji Messi, Barcelona pasti akan melepas beberapa pemainnya agar keuangan mereka tidak terguncang.

Sedangkan kabar anginnya Messi juga sedang di incar klub yang mendatangkan Cristiano Ronaldo, dimana Al Hilal salah satu klub Arab Saudi siap memberikan gaji sebesar 400 juta Euro per musim atau setara Rp 6,4 triliun.



Nah, berkaitan dengan karir Messi jadi pertanyaan banyak fans, akankah Argentina akan melawan Indonesia dengan Messi?

Semoga saja walau tim Tango kemungkinan akan membawa banyak pemain muda, tapi nama-nama besar bintang mereka tetap dibawa karena ada sponsor seperti Adidas dan Coca-Cola yang menginginkan branding nama mereka.



Kemungkinan besar sih, Messi akan dibawa ketika menghadapi laga dengan Indonesia, tentunya bila itu terjadi akan tumpah ruah stadion yang akan menggelar laga persahabatan ini.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star














jhon_fc
miftakhulhud874
terbitcomyt
terbitcomyt dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.