Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Drama Epic Comeback Liga Champions 2019
     Babak 16 besar Liga Champions 2016 diwarnai drama epic comeback. Manchester United, Ajax Amsterdam, FC Porto, dan Juventus berhasil epic comeback setelah kalah di laga leg pertama. Pada babak 16 besar tercipta 52 gol tercipta selama leg pertama dan leg kedua babak 16 besar.

     Manchester United pada lag leg pertama harus mengakui keunggulan Paris Saint German 0 - 2 di hadapan publik sendiri Old Trafford. Gol Dari P. Kimpembe pada menit 53 dan K. Mbappe pada menit 60 membuat langkah setan merah menghadapi Paris Saint German distadion parc Des Princes Sulit. Tetapi anak Asuhan Solkjaer tidak patah semangat pada pertemuan ke dua di kandang Paris Saint German. Gol cepat bomber Swedia Romeo Lukaku pada menit ke dua membuka asa pasukan Setan Merah untuk comeback. Paris Saint German tidak tingal diam. Pada menit 11 Juan Bernat Berhasil menyamakan kedudukan. Pada menit ke 30 kiper Paris Saint German, Buffon melakukan blunder yang dimamfaatkan oleh Lukaku untuk mencetak gol ke dua. Angel Di Maria sempat mengubur asa setan merah lewat golnya pada menit 56 sayang di anulir wasit karena offside. memasuki injury terjadi drama penalti setelah dianalisa oleh VAR. Rashford mampu menyelesaikan eksekusi penalti dengan baik. Meskipun dengan Agregat 3 - 3 Manchester United berhak melaju kebabak 8 besar berkat produktivitas gol away.

     As Roma tidak dapat mempertahankan kenggulan 2 - 1 ketika melawan FC Porto di Stadion Olimpico pada laga leg pertama. FC Porto mampu meredam Serigala Roma 3 - 1 dihadapan publik sendiri. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Estaidio Do Dragao FC Porto tampil mendominasi. Fransisco Soaraes mampu menyamakan Agregat 2 - 2 leawt gol nya pada menit 26. Dibalas Oleh Daniele De Rosi pada menit 37 lewat titik putih. FC Porto membuka asa lewat gol Moussa Marega pada menit 52. Skor agregat sama kuat 3 - 3. Pertandingan dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. Gol Alex Telle pada menit 117 lewat titik putih buntut pelanggaran sia - sia Alesandro Florenzi di kotak penalti. Agregat 4-3 untuk keunggulan FC Porto.

     Real Madrid mampu unggul 1 - 2 atas Ajax Amsterdam pada leg pertama di stadion Johan Cruijff Arena milik Ajax. Real Madrid di permalukan Ajax Amsterdam dihadapan publik sendiri 1 - 4. Santiago bernebeu menjadi saksi sejarah baru tidak lolosnya Real Madrid tidak lolos ke babak 8 besar. Dominasi untuk mengejar defisit 2 gol membuahkan hasil pada menit ke tujuh babak pertama. Hakim Ziyech menjadi aktor gil pertama Ajax. Tampil memyerang Real Madrid malah kecolongan lagi pada menit 18 david neres memamfaatkan umpan terukur Tadic. 0 - 2 untuk keungulan Ajax dan agregat berubah menjadi 2 - 2. Ajax Amsterdm unggul 0 - 3 pada menit 62 lewat Tadic. Real Madrid memperkecil ketinggalan lewat Asensio pada menit 70. Lewat tendangan bebas fantastis Lasse Schone pada menit 72 menjadi penutup dominasi Ajax Amsterdam atas Los Galacticos Real Madrid.

     Hattrick Cristiano Ronaldo pada leg kedua Juventus kontra Atletico Madrid membawa Juventus lolos ke babak 8 besar meskipun kalah 2 - 0 di laga pertama. Tampil Spartan Juventus mampu membalikkan takdir. Menit ke 27 kerjasama Ronaldoc dan Federico Bernardeschi membuka keunggulan juventus. Umpan matang Joao Cancelo berhasil di konversi menjadi gol kedua oleh CR7 pada menit 49. Empat menit jelang bubaran babak ke dua Ronaldo mendapat hadiah tendangan penalti. Sebagai eksekutor Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mencatatkan dirinya sebagai pencetak hattrick di laga ini.

   





hana1021
bolalive00
irayangsehat
irayangsehat dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.