• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Cuma Bisa Diakses Lewat Web, ChatGPT Bisa Diakses Lewat Beberapa Aplikasi Ini

jagowanngiklanAvatar border
TS
jagowanngiklan
Gak Cuma Bisa Diakses Lewat Web, ChatGPT Bisa Diakses Lewat Beberapa Aplikasi Ini



Kamu pasti sudah tahu kalau mau coba fitur ChatGPT, maka harus mengunjungi web resmi mereka di openai.com. Padahal selain itu, ChatGPT bisa diakses lewat beberapa aplikasi ini juga. Jadi, kamu bisa memakai aplikasi ini dengan lebih mudah.

Ternyata, ChatGPT Bisa Diakses Lewat Beberapa Aplikasi Ini

Merupakan kecerdasan buatan, tidak heran kalau ChatGPT hadir dengan fitur-fiturnya yang sangat canggih. Bahkan belum banyak yang tahu, ChatGPT juga bisa diakses melalui beberapa aplikasi lain yang akrab kamu gunakan, misalnya:

1. WhatsApp

Tidak perlu mengunjungi web resmi mereka, kamu bisa menggunakan kecanggihan ChatGPT melalui aplikasi WhatsApp. Caranya, kamu tinggal kunjungi producthunt.com/products/kay lalu visit website dan kamu akan langsung dialihkan ke ruang chat bernama Kay.

2. Spreadsheets

ChatGPT yang bisa diakses di Spreadsheets pastinya bisa bikin pekerjaan kamu jauh lebih mudah. Kamu hanya tinggal meng-install “add-ons GPT for Sheets”. Setelah itu, kamu bisa mengetik “=GPT(Instruksi)” sebagai formula.

3. Google Docs

Sama seperti ChatGPT yang kamu gunakan untuk di Spreadsheets, kamu yang mau menggunakannya di Google Docs juga tinggal install “add-ons GPT” dan lakukan tahap selanjutnya agar fitur tersebut bisa digunakan.

Sebetulnya, bukan tiga aplikasi di atas aja yang bisa kamu gunakan. Tapi juga ChatGPT bisa diakses lewat beberapa aplikasi lain seperti LINE, Google Translate, Slack, Microsoft Teams, Facebook Messenger, serta aplikasi lainnya.

#MJOLabs #digitalmarketing #bisnisonline

0
809
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.