Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Penutup 21 Film Marvel Yang Epic


Dua puluh satu judul film, 3 phase film dari Marvel Studio ditutup dengan epic di film ke dua puluh dua. Avenger :Endgame yang di sutradarai oleh Anthony Russo dan Jose Russo berhasil membuat penonton setia Avenger kagum. Film super hero berseri dari Marvel dimulai dari tahun 2008 dengan film Iron Man. Dari ke dua puluh dua film super hero Marvel ini dibuat saling berkaitan.

Jika ingin mengerti alur cerita film Avenger : Endgame ini kita harus menonton semua film Marvel sebelumnya. Film ini merupakan kelanjutan dari film Avenger : Ifinity War. Para pahlawan Marvel yang tersisa masih harus bertahan hidup melewati masa - masa kesedihan akibat perbuatan Thanos yang menghilangkan setengah populasi bumi menjadi debu. Film ber-genre Action Fantasy ini berdurasi 3jam.

Di film ini tidak hanya mengkedapan action saja. Film ini dibumbui oleh jokes - jokes ala marvel yang sukses mebuat penonton terbahak - bahak. Drama yang membuat penonton sedih. Dan action yang membuat oenonton berteriak histeris. Selama 3jam film ini penonton dibuat seoerti naik roller coaster. Emosi penonton dibuat campur aduk oleh sutradara Russo Brother. Semenjak film Avenger: Ifinity War dan Avenger : Endgame studio bioskop tidak pernah sepi selalu penuh teriakan histeris dan tawa penonton.



Di film ini Endingnya bener - bener unpredictable. Di dunia sosial media sudah banyak berkembang teori - teori jalan cerita Avenger : Endgame. Teori siapa yang mati, teori bagaimana Thanos dikalahkan dan teori - teori lainnya. Dan semua itu terjawab di akhir film dan tidak ada yang menyangka. Benar - benar alur cerita dan ending yang tak disangka - sangka. Bahkan setelah film ini berakhir pun masih ada beberapa pembahasan teori - teori dikalangan penggemar Avenger. Dan sebenarnya penutup phase ke tiga bukanlah Avenger : Endgame melainkan Spiderman : Far From Home.

Untuk hype film ini sangat luar biasa. Di Indonesia ada bioskop yang mulai menayangkan premiere film ini dari jam 05:00 pagi hari. Banyak orang yang ingin menjadi penonton pertama film Avenger : Endgame agar tidak kena spoiler. Dalam seminggu pertama film ini sudah menghasilkan USD 1,054 miliar diluar Amerika Serikat dan Kanada. Semua bioskop studionya film Avenger : Endgame semua. Antrian pun cukup panjang untuk mendapatkan tiket film ini.



Pengalaman pribadi mulai antri pas bioskop baru buka dapet tiket yang malem hari, akhirnya batal nonton. Untung ada Recomee yang mengadakan acara nonton bareng. Akhirnya bisa nonton bareng - bareng sahabat Recomee dan menikmati film fenomenal Avenger : Endgame.emoticon-Jempol:kangen
bolalive00
amelia.smth2246
firdaff
firdaff dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.