harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Seorang Istri Pergoki Suaminya Selingkuh Sama Nenek-nenek! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Perselingkuhan merupakan satu hal yang sudah seharusnya dihindari oleh semua orang. Walau TS tidak bisa memastikan apakah semua orang menghindari perselingkuhan, mengingat ada juga yang memang hobi selingkuh. Bisa karena merasa memiliki harta lebih atau kuasa lainnya, sehingga seseorang tergoda untuk berselingkuh.

Belakangan ini, isu perselingkuhan memang sedang marak terjadi di mana-mana. Khususnya yang paling disorot adalah di kalangan artis dan selebriti. Kebanyakan dari mereka berakhir dengan perceraian. Banyak hal yang tak terduga, di mana pasangan artis yang terlihat biasa-biasa saja namun pada akhirnya harus mendadak terdengar isu perceraian.

Namun bukan hanya artis saja, rupanya orang biasa pun turut melakukan perselingkuhan. Hanya saja tidak disorot oleh media sehingga beritanya tidak muncul di mana-mana. Seperti yang terjadi pada seorang istri yang memergoki suaminya yang sedang berselingkuh. Ia bercerita melalui video yang di-upload di TikTok.


Sumber Gambar

Yang aneh dari perselingkuhan ini adalah fakta bahwa suaminya itu berselingkuh dengan seorang nenek-nenek. Ia tertangkap basah oleh sang istri sedang berduaan bersama seorang nenek. Sebenarnya si istri sudah lama curiga, karena si nenek ini seringkali memanggil suaminya dengan sebutan “papa.” Sampai sini saja sudah janggal.

Sempat tak mau mengaku, pada akhirnya si nenek pun mengakui tanpa rasa malu bahwa ia memang menjalin hubungan dengan suaminya. Bahkan keduanya sudah menikah siri selama 1 tahun 4 bulan. Hal ini sontak membuat sang istri kaget dan tak menyangka. Pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 14 tahun pun sudah resmi berpisah. Sang istri kini menjanda dengan 2 anak.

Jangankan netizen, kabarnya si istri saja heran kenapa suaminya bisa suka sama nenek-nenek peot itu.


Sumber Gambar

Hal seperti ini merupakan kasus unik yang tidak biasa terjadi. Bila biasanya selingkuh ke cewek cantik, ke mantan atau ke teman, kini malah ke nenek-nenek. Hal ini membuktikan bahwa tidak selamanya perempuan cantik dan seksi menjadi pelakor. Kasus yang satu ini salah satu contoh nyata kalau nenek-nenek pun bisa jadi pelakor.

TS yang penasaran kemudian mencari tahu apakah memang ada fetish khusus yang membuatnya suka dengan nenek-nenek. TS kemudian menemukan istilah Gerontophilia, yaitu ketertarikan atau penyimpangan di mana seseorang merasa jatuh cinta bahkan berhasrat seksual dengan orang tua. Entah nenek-nenek atau kakek-kakek.

Gerontophilia sendiri masih masuk ke dalam Paraphilia, yaitu sejenis penyimpangan atau kelainan hasrat seksual yang membuat penderitanya memiliki fetish-fetish aneh dan tak wajar. Selain Gerontophilia, masih banyak philia-philia lainnya yang juga cukup aneh dan tidak wajar bagi orang baru pertama kali mendengarnya.


Sumber Gambar

Tidak diketahui mengapa hal ini bisa terjadi karena memang tidak dijelaskan lebih detail. Entah apa yang ada di pikiran orang-orang yang mengalami penyimpangan semacam ini. Tapi mungkin, dari sudut pandang mereka hal seperti ini merupakan suatu yang wajar bahkan menjadi kenikmatan yang tidak bisa dirasakan oleh orang lain.

Jadi jika ada pertanyaan dari kasus di atas, mengapa ada orang yang selingkuh sama nenek-nenek, maka Gerontophilia menjadi jawaban paling dekat dengan pertanyaan itu. Terlepas dari adanya kemungkinan lain seperti tawaran tertentu dan lain sebagainya.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, mengapa orang ini malah selingkuh sama nenek-nenek?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
arsenalkufc
madjoeki
bigbabyirl
bigbabyirl dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.2K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.