Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Fajar Alfian Dan Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Yonex Swiss Open 2022 Super 300

happystore00Avatar border
TS
happystore00
Fajar Alfian Dan Muhammad Rian Ardianto Menjuarai Yonex Swiss Open 2022 Super 300


Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto sukses menguci gelar juara Yonex Swiss Open 2022 Kelas ganda putera yang diadakan di Basel, Swiss. Alfian dan Ardianto sukses mengalahkan pasangan ganda putera asal Malaysia Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin. Pasangan ganda putera Indonesia berhasil menang langsung dua set atas pasangan ganda putera Malaysia. Set pertama berhasil di tutup dengan skor 21 - 18 untuk kemenangan Alfian dan Ardianto. Pada set kedua pasangan Malaysia harus menyerah lagi dengan skor 21 - 19.

Set Pertama
Pada set pertama kdua pasangan ganda masing - masing msih melakukan permainan saling mengamati. Kedua pasangan masih sering melakukan ksalahan - kesalahan standart. Terjadi kejar - kejaran angka dari kesalahan - kesalahan para pemain. Pasangan Indonesia sempat tertinggal di skor 8 - 9. Pasangan ganda putera Malaysia mulai bermain ngotot dengan melancarkan pukulan smash berkali - kali.  Dan pasangan ganda putera Malaysia mampu mencapai sebelas poin terlebih dahulu. Alfian dan Ardianto tertinggal sengan skor 9 - 11. Masih banyak kesalahan - kesalahan yang tidak perlu yang dilakukan. Sempat terjadi kejar mengejar angka sampai pada akhirnya Alfian dan Ardianto bisa unggul empat angka 19 - 15. Setelah beberapa rally akhirnya pasangan Indonesia berhasil munutup set pertama dengan kemenagan 21 - 18. 

Set Kedua
Awal set kedua masih sama seperti pada set pertama. Masih banyak kesalahan - kesalahan kecil yang tidak perlu. Kejar - kejaran poin masih terjadi di awal - awal set kedua. Pemain ganda Indonesia mulai tampil menyerang. Alfian dan Ardianto mampu unggul 5 poin dengan skor 8 - 5. Pasangan ganda Malaysia tidak tinggal diam dengan serangan pasangan Indonesia. Gho Sze Fei dan Nur Izzuddin menyrang balik pasangan Indonesia. hingga bisa mengejar angka pasangan Indonesia menjadi 9 - 9 sama. Rally saling serang terjadi untuk mengejar skor sebelas poin. Kali ini pasanganIndonesia yang mencapai poin kesebelas terlebih dahulu. Aksi saling serang masih terus terjadi bahkan pasangan Malaysia sempat mengejar dan tertinggal hanya satu poin 20 - 19 dari pasangan Indonesia. Tetapi pasangan Indonesia mampu mendapatkan poin penutup terlebih dahulu. Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil mengunci gelar juara dengan dua set langsung.



Sumber : Results | YONEX Swiss Open 2022 (bwfbadminton.com)
Happy447
provocator3301
bolalive00
bolalive00 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.