Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Adik Prabowo Blak-balakan Kritik Capres Antibola-Suka Bokep


Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo menyindir sosok calon presiden (capres) yang antibola dan kerap menonton porno alias bokep.

Komentar itu disampaikan Hashim dalam acara pelantikan dan deklarasi Relawan Prabowo Mania 08 Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (20/5).

Mulanya ia menyinggung tiga hal penting yang dimiliki Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dibanding dua bakal capres yang sudah dideklarasikan sejumlah partai.


Karakter Prabowo jelas beda. Yang sekarang muncul tiga kandidat. Yang satu (calon lain) akan menghentikan atau tidak melanjutkan program Pak Jokowi. Yang satu lagi menyatakan melanjutkan," kata Hashim, Sabtu (20/5).

Ia berujar Prabowo memiliki karakter berbeda dengan sosok capres yang dinilai juga akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Hashim menilai Prabowo sosok yang berbeda lantaran suka membaca buku. Ia mengklaim Prabowo bisa membaca 2 sampai 3 buku dalam satu minggu.

Namun Hashim yang merupakan adik Prabowo itu lantas menyinggung sosok capres yang suka menonton filmbokep. Ia mengaku awalnya tak mengetahui istilah bokep sebelum akhirnya menelusuri di Google.


"Yang satu lagi kandidatnya suka bokep, sampai sekarang tidak menyesal dan (belum) menarik pernyataannya ya sampai sekarang. Kesimpulan kita itu di dalam video dia suka bokep. Ya oke. Tergantung siapa yang mau milih," ujarnya.

Lebih lanjut Hashim menyebut Prabowo merupakan sosok yang pro-olahraga. Saat ini, kata Hashim, Prabowo menjadi Ketum Persatuan Pencak Silat Indonesia. Menurutnya, Prabowo juga cinta sepak bola.

"Terus olahraga bola. Yang satu lagi lawan Prabowo pesaingnya antibola Indonesia, antibola nasional. Terus terang saja banyak penggemar bola, termasuk saya dan kawan-kawan, kecewa," katanya.


Kapan lagi anak-anak dan cucu saya yang suka nonton bola, kapan lagi Indonesia tuan rumah dan untuk alasan tertentu yang tidak masuk akal, lawannya Prabowo ikut menggagalkan piala dunia," ujar Hashim.

Kemudian Hashim juga menyebut Prabowo bukan petugas partai, melainkan petugas rakyat Indonesia.

"Ini penting, yang satu petugas partai, sudah jelas dia menerima amanat petugas partai. Prabowo adalah pelayan rakyat, petugas rakyat, pengabdi. Saya kira bangsa Indonesia ada pilihan, mau petugas partai atau petugas rakyat. Mau yang mendukung sepakbola atau tidak," katanya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...i-capres-lain?

Memang knp kalo suka nonton
Diubah oleh deniswise 21-05-2023 05:17
bhagarvani
bukan.bomat
viniest
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.