harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Beredar Foto Mesra Desta Dengan Wanita Lain, Benarkah Ini Desta?

Sumber Gambar

Menikah mungkin menjadi mimpi bagi sebagian orang di luar sana. Banyak yang menganggap menikah sebagai bagian dari pencapaian hidupnya bertemu dengan pasangan sekaligus teman hidup yang akan menemani hingga hari tua. Seorang pasangan biasanya akan bertahan lama hingga maut menjemput dan mengakhiri kisah mereka berdua.

Sayangnya, tidak semua kisah pernikahan berakhir dengan seindah itu. Kadang ada juga yang harus kandas di tengah jalan. Mereka berpisah atau bercerai karena merasa sudah tidak memiliki rasa cinta lagi. Merasa sudah tidak sejalan dan ingin hidup masing-masing. Hal ini tidak salah, tapi sangat disayangkan mengingat bagaimana rasa sayang keduanya di masa awal menikah.

Akhir-akhir ini, perceraian sedang sering terjadi di kalangan selebriti. Yang terbaru, presenter sekaligus komedian Desta mengugat cerai Caca atau Natasha Rizky yang sudah dinikahinya selama 10 tahun sejak 2013. Waktu yang cukup lama bagi sebuah pasangan yang bisa dibilang baik-baik saja, tidak ada gosip miring tapi tiba-tiba malah kandas.


Sumber Gambar

Ya, Desta sendiri kalau kita lihat di layar kaca atau mendengar perkataannya, ia seperti sangat menyayangi dan menghargai istrinya itu. Ia beberapa kali tak ragu untuk memuji sang istri dengan kata-kata manisnya di depan kamera. Sehingga banyak orang yang berpendapat bahwa hubungan mereka sangat baik dan mungkin bisa menjadi contoh pasangan lain.

Peceraian yang tiba-tiba ini membuat netizen bertanya-tanya, dan dengan ilmu detektif online mereka pun muali berdiskusi membicarakan hal ini. Hingga akhirnya muncul sebuah foto yang disebut-sebut adalah Desta sedang bersama wanita lain.

Dalam foto itu, terlihat ada seseorang yang memakai hoodie sedang merangkul wanita. Kalau dilihat dari lokasinya, terlihat jelas kalau lokasinya berada di suatu bioskop. Foto itu sendiri diambil dari belakang, sang objek membelakangi kamera yang membuat wajah kedua orang itu tidak terlihat dan sulit untuk dikenali.


Sumber Gambar

Jadi untuk saat ini, foto yang beredar itu belum bisa terbukti kebenarannya. Hanya saja narasi si pengirim foto yang menyatakan kalau itu Desta. Namun, bagi kalian yang memang fans Desta atau sudah mengenal lama sosok Desta, mungkin bisa mengira-ngira. Bila dari postur tubuhnya, apakah ada kemungkinan kalau ini benar Desta?

Akun Twitter bernama @arfibhironx yang merupakan akun yang menyebar foto itu mengaku mendapatkannya dari DM Instagram, si pengirim berkata kalau foto itu didapat dari temannya yang memergoki Desta dengan perempuan lain. Sontak foto dan tweet-nya itu memancing banyak netizen berkomentar dan berspekulasi.

Untuk sekarang, foto tersebut hanya sebatas gosip belaka yang mewarnai drama perceraian Desta dengan sang istri. Foto yang diambil dari belakang sangat sulit untuk diidentifikasi malah terkesan hampir mustahil untuk dikenali dan dibuktikan kebenarannya. Lagipula kenapa si pengambil foto mengambil foto dari belakang?


Sumber Gambar

Ada dua kemungkinan. Kalau benar orang yang difoto itu Desta, si pengambil gambar tidak mau ketahuan memfoto Desta. Lalu yang kedua, si pengambil foto sengata memfoto dari arah belakang karena kalau dari depan ya ketahuan bohongnya. Bisa saja itu orang random yang difoto dari belakang lalu dinarasikan sebagai Desta, bisa banget lho kaya begitu.

Mungkin yang sering melihat Desta entah secara langsung atau melalui layar kaca bisa menilai, dari arah belakang apakah terilihat seperti Desta?

emoticon-Bingung

Menurut kalian, ini Desta bukan?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
goeltom25338186
onlyonejakass
Nikita41
Nikita41 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
10.9K
255
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.2KThread24.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.