allskyAvatar border
TS
allsky
Terungkap Motif Terduga Pelaku yang Dorong Penari Sintren Hingga Terjatuh
Dedi Sulastro
19 Mei 2023

BREBES, radartegalonline – Terduga pelaku yang mendorong penari Sintren di wilayah Kecamatan Tanjung hingga terjatuh saat mentas akhirnya diamankan polisi. Diketahui, terduga pelaku berprofesi sebagai nelayan.

Informasi yang diterima, motif pelaku melakukan penganiayaan dan pelecehan lantaran tersugesti dengan kepercayaan. Yakni, bahwa jika memegang pantat penari sintren bakal ketiban rejeki nomplok.

“Pelaku merupakan seorang nelayan. Terduga pelaku melakukan hal tersebut karena tersugesti dengan sebuah kepercayaan di masyarakat. Yaitu, jika memegang pantat penari sintren akan banyak mendapat cumi-cumi saat mancing di laut,” kata KBO Reskrim Polres Brebes, Iptu Puji Heriyati, Jumat 19 Mei 2023.

Puji menerangkan, aksi kekerasan dan pelecehan seksual terhadap penari sintren dari kelompok seni sintren Aji Putra Kecamatan Losari ini sempat viral di media sosial. Informasi sebelumnya, kelompok seni sintren Aji Putra mendapat perilaku tak mengenakan. Dari salah satu penonton saat kelompok seni tersebut pentas di sebuah acara hajatan di salah satu desa Kecamatan Tanjung.

“Untuk terduga pelaku saat ini sudah berada di rutan Mapolres Brebes. Pelaku disangkakan Pasal 351 ayat 1 dengan ancaman 2 tahun 8 bulan tentang penganiayaan,” pungkasnya.***


Sumber: Radar Tegal

Pegang penari sintren katanya akan dapat rejeki nomplok. Ada-ada saja Gan.
emineminna
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.