• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SAYEMBARA šŸ”„šŸ”„šŸ”„ ANE KASIH 10% BUAT YANG BISA BANTU !!!

KISAHORRORAvatar border
TS
KISAHORROR
SAYEMBARA šŸ”„šŸ”„šŸ”„ ANE KASIH 10% BUAT YANG BISA BANTU !!!
Sayembara buat yang bisa bantu maksud si bule ini soalnya ane engga ngerti, jadi ane iseng bikinĀ² gambar pisting ke IG dan kayaknya ada yang nawar. Ini ane engga tau beneran atau cuma tipuĀ² aja. Kalo misalkan dari agan/sist ada yang bisa bantu ane, ane kasih 10% tapi kalo menurut agan/sist ini cuma tawaran hoax yaudah bearti engga usah di lanjut, kalo emang benerĀ² orang ini mau beli lumayan gan/sist bisa bantu ane juga bisa bantu istri ane juga yang lagi ngandung HPL 04 agustus lahiran, kalo dari agan/sist mau kita bisa saling mutual nomer buat keseriusannya, ane engga terlalu berharap juga, tapi kalo emang ini beneran siapa tau jadi rejeki anak ane yang mau lahirandi HPL 04 agustus. Moga aja agan/sist ada yang ngerti atau paham sama maksud si bule ini.

Kesalahan ane gambar yang udah ane upload di metamask akun metamask/opensea nya ane apus. Ane mau coba login pake akun ane lagi tapi kayaknya gabisa..maksudnya biar gak bikin akun baru lagi. Tapi kalopun bikin baru ane juga engga paham sama maksud si bule. Karena ane gapernah ke dunia opensea, yang nyaranin upload ke opensea juga si bule gan/sist.

Menurut agan/sist ini gimana?
Tawaran hoax kah??
Kalau ini bener salah satu dari agan yang ada di kaskus barangkali bisa bantu mecahin maksud si bule.

Ni ane screenshoot percakapan di IG kurang lebih percakapannya kaya gini, ane juga ke dia translet google karena gabisa bahasa inggris emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak













emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Sekali lagi ane engga berharap gan/sist kalo bener moga jadi rejeki calon anak ane, ya lumayan soalnya ane lagi nganggur juga, yaa moga aja agan/sist bisa bantu.

Sebelumnya terimakasih ane tunggu kabarnya di inbox ya gan/sist

Soal pembagian kalo 10% kurang buat agan/sist bisa kita bicarain lagi kalo ini bener2 goooll atau tembus.

Yang penting anemah ada biaya buat lahiran istri udah seneng karena lagi nganggur juga, lumayqn bingung di posisi kaya gini, DM si bule sempet ane diemin beberapa lama, ane mau bikin postingan si kaskus juga ragu, ragu gadapet dukungan dari istri karena iatri engga percaya kaya giniĀ²an, ane juga sempet engga percaya, tapi ini malem ane coba dah posting ke kaskus barangkali aja inimah ya gan/sist namanya juga namanya, rejeki engga ada yang tau juga.

Kalo emang bener kali aja itu bule yang mau beli masih nungguin, ane sempet mqu kasih gambar ane semua terus bayar ke paypal si bulenya kagak mau, maunya lewat opensea katanya, mana ane mah kagak ngarti giniĀ²an

Sekali lagi mohon bantuannya dan terimakasih banyak gan/sist

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Diubah oleh KISAHORROR 19-05-2023 15:56
bukhorigan
bukhorigan memberi reputasi
1
838
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThreadā€¢82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.