eri_purkebAvatar border
TS
eri_purkeb
Penebang Kayu Tewas Diterkam Harimau di Inhil
PEKANBARU, SINGGALANG – Seorang penebang kayu dilaporkan tewas mengenaskan di kawasan hutan dekat Sungai Siam, Kabupaten Indragiri Hilir.

Informasi yang Singgalang himpun, korban bernama Arbain (42) warga Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil.Kapolres Indragiri Hilir, Ajun Komisaris Besar Polisi Nurhayat kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.

“Korban diduga diterkam harimau Sumatera dengan kondisi kepala robek dan ada bekas cakar,” katanya.

Lebihlanjut Kapolres mengungkapkan awalnya korban pergi kehutan bersama dua rekannya Sahroni dan Suprianto pada Kamis pukul 07.00 WibMereka kemudian berpencar dengan jarak 20 meter, namun karena suara mesin pemotong kayu (sinso.red) kedua rekan korban tidak mengetahui korban diterkam harimau,” ujar Kapolres, Jumat, 19 Mei 2023.

Selanjutnya, AKBP Nurhayat mengatakan kedua rekan korban sekitar pukul 08.00 WIB mengetahui korban sudah tergeletak dengan luka cakar bagaian kepala.

“Kedua rekan korban kemudian mengetahui korban sudah meninggal dan mengangkat tubuh korban. Saat itu juga seekor Harimau muncul dan melintas dihadapkan mereka,” lanjut Kapolres.Sekitar pukul 18.00 WIB, jasad korban dibawa ke rumah duka dengan kondisi mengenaskan.

“Kuat dugaan korban tewas diterkam harimau pada bagian kepala. Karena ada bekas cakaran kuku di tubuh korban,” pungkasnya.(mat)
Konten Sensitif

https://hariansinggalang.co.id/peneb...imau-di-inhil/
nomorelies
bukan.bomat
bukan.bomat dan nomorelies memberi reputasi
2
674
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.