• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Nampak Harmonis Belum Tentu Bahagia? Kabar Desta Ceraikan sang Istri Trending Twitter

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Nampak Harmonis Belum Tentu Bahagia? Kabar Desta Ceraikan sang Istri Trending Twitter
Heboh kabar Desta gugat cerai sang istri, terlihat romantis dan harmonis bukan bukti bahagia


Deddy Mahendra Desta atau lebih akrab disapa Desta alias Botuna, tengah membuat heboh warganet di media sosial dengan munculnya kabar keretakan rumah tangganya bersama dengan sang istri Natasha Rizky.

Dilansir dari berbagai sumber, dikabarkan Desta telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 lalu.

Sejauh ini publik masih dibuat bertanya-tanya terkait alasan Desta menceraikan Natasha Rizky, karena pasangan ini diketahui selalu tampil kompak, romantis, dan harmonis di setiap kesempatan tanpa memperlihatkan adanya permasalahan rumah tangga bahkan tanpa adanya isu miring selama kurang lebih 10 tahun masa pernikahan dengan karunia tiga orang anak.

Kabar adanya gugatan cerai yang dilayangkan oleh Desta alias Botuna ini tentu saja membuat publik heboh di media sosial. Warganet banyak yang mempertanyakan tentang alasan Desta menceraikan sang istri, karena diketahui memang di awal hubungan Desta sempat mendapatkan penolakan dari keluarga Natasha Rizky karena jarak usia yang terpaut cukup jauh.

Hebohnya kabar pemberitaan terkait gugatan cerai Desta pada Natasha Rizky pun trending di Twitter, mengagetkan banyak orang termasuk dengan rekan-rekan artis dari mereka berdua.




Pelajaran berharga dapat diambil bersama dari adanya kabar pemberitaan terkait gugatan cerai Desta kepada Natasha Rizky.

Rumah tangga yang terlihat romantis dan harmonis tidak memastikan kebahagiaan dari orang-orang yang terlibat di dalamnya, karena pada dasarnya kita sebagai orang luar dari rumah tangga orang lain hanya akan melihat apa yang disuguhkan dan apa yang diperlihatkan ke publik tanpa bisa tahu tentang kondisi rumah tangga orang lain tersebut jika memang mereka tidak mengizinkan untuk tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Meskipun kabar perceraian antara Desta dan istrinya ini bukan kabar yang baik dan bukan pula kabar yang diharapkan oleh banyak orang, namun dari apa yang dilakukan oleh Desta dan Natasha Rizky kita semua dapat mengambil pelajaran baik, yaitu untuk tidak membiarkan orang lain tahu tentang masalah rumah tangga yang memang menjadi privasi, karena saat ada orang lain yang mengetahui tentang segala macam permasalahan maka akan ada pula orang yang berusaha masuk dan ikut campur di dalam permasalahan tersebut.

Sejauh ini baik teman ataupun fans melihat rumah tangga Desta dan Natasha Rizky baik-baik saja dan harmonis, itu adalah bentuk sikap dan kedewasaan dari keduanya yang tidak menunjukkan permasalahan rumah tangga ke khalayak umum karena memang bukan untuk konsumsi banyak orang.




Tentu saja harapan dan doa terbaik datang dari semua orang termasuk dengan penggemar Desta dan Natasha Rizky, agar mereka berdua dapat mempertahankan rumah tangga karena ada tiga orang anak yang nantinya akan menjadi korban saat orang tuanya tidak lagi bersama.

Meskipun TS pribadi belum menikah, tetapi dari berbagai sumber cerita dan bacaan diketahui bahwa sebuah rumah tangga akan tetap utuh meskipun banyak ujian dan rintangan selagi memang antara suami dan istri bisa saling menjaga komunikasi, memahami kekurangan dan kelebihan pasangan, mau untuk menyelesaikan permasalahan dengan jalan yang terbaik, tidak bercerai jika memang masih bisa dipertahankan.

Bagaimana, apakah Agan Sista memiliki tips untuk menjaga rumah tangga agar langgeng sampai mati?
Pastinya setiap rumah tangga memiliki permasalahan dan solusi yang berbeda-beda untuk setiap permasalahan yang harus dihadapi.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
vkry.fikri
nite.hime
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11.5K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.