dannyanugrah03Avatar border
TS
dannyanugrah03
085624371576, Parcel kue kering homemade dibandung
Kue kering merupakan salah satu camilan yang banyak digemari oleh orang-orang di Indonesia. Tidak hanya nikmat untuk disantap sendiri, kue kering juga sering dijadikan hadiah atau bingkisan untuk berbagai kesempatan, seperti Lebaran, ulang tahun, atau acara pernikahan. Salah satu cara yang praktis untuk mengemas kue kering tersebut adalah dengan membuat parcel kue kering. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai parcel kue kering.
Parcel kue kering adalah kemasan yang berisi aneka macam kue kering yang biasanya diberikan sebagai hadiah atau bingkisan untuk acara-acara tertentu. Parcel kue kering biasanya terdiri dari beberapa jenis kue kering yang berbeda, seperti kue putri salju, nastar, kastengel, lidah kucing, dan lain sebagainya. Kue-kue kering tersebut kemudian dibungkus dengan kemasan yang menarik dan dihias dengan pita atau dekorasi lainnya.
Salah satu keuntungan dari parcel kue kering adalah praktis dan mudah dibawa-bawa. Parcel kue kering yang sudah jadi dapat langsung diberikan kepada penerima tanpa harus repot-repot memasak atau mengemasnya sendiri. Kue-kue kering dalam parcel tersebut juga dapat bertahan cukup lama sehingga dapat disantap dalam waktu yang lebih lama.


https://parselkuekeringspesialdiband....blogspot.com/

https://parcelkuekeringspesialdiband...wordpress.com/
0
362
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
[Komunitas] The Lounge Kaskus
[Komunitas] The Lounge Kaskus
304Thread369Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.