Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbiaAvatar border
TS
mbia
Bosan Banyak Duit, Wanita Ini Wakafkan Hotel ke Gubernur Jawa Timur dijadikan Sekolah


Saling berbagi merupakan salah satu tindakan mulia bagi setiap manusia yang hidup di dunia. Kemuliaan ini lantas dipraktikkan oleh seorang wanita sukses bernama Siti Aisah.

Begitu hebat, ia rela mewakafkan hotel miliknya untuk kemudian dijadikan sekolah. Usai mewakafkan hotel tersebut, Aisah bahkan juga mengungkap alasan yang lantas mencuri perhatian.

Lalu seperti apa cerita selengkapnya? Simak ulasan berikut yang berhasil dilansir dari laman Youtube Cinta Quran TV, Kamis (27/4).

Siti Aisah merupakan seorang wanita sukses yang belum lama ini membagikan cerita menginspirasi. Memiliki kekayaan dunia yang begitu banyak, ia sebisa mungkin untuk selalu melakukan sedekah dan saling berbagai kepada sesama.

ia mengaku telah mewakafkan hotel milik sang ibunda yang ada di Surabaya, Jawa Timur. Bahkan hotel tersebut diterima langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan kini telah dijadikan sekolah.


Hotelnya diwakafkan juga ustaz. Sudah, mangkannya saya bilang, saya ini belum apa-apanya dibandingkan dengan ibu saya. Sekarang jadi sekolah Khadijah plus, ibu Khofifah yang nerima," kata dia.


Memiliki hati yang amat mulia, Aisah meyakini suatu teori kehidupan. Menurutnya, dengan bersedekah dan rajin wakaf akan membuat hidup semakin bahagia pula.

"Tapi saya tekankan, semakin kamu berbagi kamu semakin bahagia," tuturnya penuh dengan senyuman.


Semua harus dilakukan atas dasar rasa ikhlas dan ketulusan hati. Sehingga kebaikan pada nantinya juga akan selalu menghampiri.

Terdapat alasan yang begitu menarik perhatian diungkap oleh Aisah. Dengan penuh canda tawa, ia mengaku bahwa motif utamanya mewakafkan hotel dan restorannya tersebut adalah rasa bosan memiliki banyak uang.

"Saya bosan ustaz, banyak duit. Hahaha," ungkap Siti Aisah seolah tak mementingkan harta duniawi.

"Dunia itu pasti akan kejar kita kata Allah. Itu adalah teori yang harus dipelajari, bagaimana agar bisa dikejar dunia. Di manapun saya berada, saya pegang apa, itu akan jadi duit," timpalnya.

https://www.merdeka.com/trending/bos...n-sekolah.html

Ada juga yg bisa bosan ya
Diubah oleh mbia 14-05-2023 08:27
jengge
annala
agusn6778
agusn6778 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.