Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Rahasia Mistis Tanaman Myrtles




Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Tanaman myrtles atau dalam bahasa Indonesia dikenal sebagai pohon murbei merupakan tanaman yang berasal dari Australia, namun tanaman ini juga ditemukan di berbagai belahan dunia termasuk Amerika Serikat. Myrtles sering ditanam di halaman rumah sebagai tanaman hias karena daunnya yang indah dan bunga-bunganya yang harum. Tanaman Myrtles mungkin terlihat seperti tanaman yang biasa, namun dibalik keindahan nya siapa sangka bahwa ada banyak rahasia mistis yang menyertainya



Kisah Hantu Wanita Yang Terkutuk

Myrtles Plantation, sebuah rumah besar di Louisiana, Amerika Serikat, memiliki sejarah yang menarik dan mengerikan. Pada abad ke-18, rumah ini dimiliki oleh seorang pemilik budak yang terkenal kejam. Pemilik tersebut memiliki seorang putri yang cantik bernama Sara Woodruff. Namun, Sara jatuh cinta pada seorang pria muda yang bukan keturunan kulit putih dan mereka kemudian menjalin hubungan rahasia.

Ketika sang pemilik mengetahui hal tersebut, ia sangat marah dan mengusir pria tersebut. Sara yang sedih dan putus asa kemudian mencari perlindungan pada seorang dukun yang ternyata mengutuknya menjadi hantu yang terus menghantui rumah Myrtles.



Banyak orang mengklaim telah melihat hantu Sara di sekitar rumah Myrtles. Bahkan, ada juga yang melaporkan bahwa mereka merasakan tangan Sara yang dingin menyentuh mereka saat sedang berada di dalam rumah. Tak heran jika Myrtles Plantation dikenal sebagai salah satu rumah paling berhantu di Amerika Serikat.


Mitos Keabadian Dan Kisah Pengusir Setan

Selain kisah Sara Woodruff, ada juga mitos mistis lain yang melekat pada tanaman Myrtles. Mitos tersebut mengatakan bahwa tanaman Myrtles dapat hidup selamanya dan bahkan memiliki kekuatan untuk mengusir setan.

Menurut legenda, seorang wanita misterius yang dikenal sebagai "The Witch of Myrtles Plantation" memberikan tanaman Myrtles ke pemilik rumah sebagai hadiah. Wanita itu mengatakan bahwa jika tanaman tersebut mati, maka Myrtles Plantation akan segera dihantui oleh setan.

Sampai saat ini, tanaman Myrtles masih tumbuh subur di sekitar Myrtles Plantation. Meskipun kebenaran mitos ini masih dipertanyakan, banyak orang yang percaya bahwa tanaman Myrtles dapat mengusir setan dan energi negatif dari rumah mereka.


Keajaiban Tanaman Myrtles

Selain kisah mistis yang menakutkan, tanaman Myrtles juga memiliki keajaiban yang menakjubkan. Tanaman ini diketahui memiliki kandungan minyak esensial yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti flu, batuk, dan infeksi saluran kemih.

Selain itu, Myrtles juga dianggap sebagai tanaman yang memiliki kekuatan untuk membawa keberuntungan. Menurut kepercayaan, jika seseorang menanam tanaman Myrtles di depan rumahnya, maka rumah tersebut akan dilindungi dari bahaya dan akan memberikan keberuntungan bagi penghuninya.


Tempat Pesembunyian Roh

Selain itu, ada cerita mistis yang mengatakan bahwa tanaman Myrtles dapat menjadi tempat persembunyian bagi roh-roh jahat. Konon, pada malam hari tanaman Myrtles dapat bergerak sendiri, dan jika seseorang lewat di dekatnya, tanaman tersebut dapat memegang kaki orang tersebut dengan akar-akarnya yang panjang.

Bahkan karena diyakini memiliki kekuatan magis, ada yang mengatakan bahwa tanaman Myrtles dapat digunakan seseorang sebagai bahan dalam ramuan sihir yang bertujuan sebagai bagian dari mantra pengusir hantu



Namun, semua kepercayaan tersebut hanya belum memiliki bukti ilmiah yang meyakinkan. Walaupun demikian tetap saja masyarakat masih percaya dengan kekuatan mistis tanaman Myrtles dan masih memanfaatkannya untuk berbagai keperluan.

So gimana menurut kalian, apakah kalian percaya kalau tanaman Myrtles benar-benar memiliki kekuatan magis dan supranatural?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Tulisan : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar1, Gambar2
Referensi : 1, 2, 3, 4, 5






0
503
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.